Mon. Feb 17th, 2020

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Karen Idol Akui Suaminya Punya Penyakit Jiwa

2 min read

 Karen Pooroe alias Karen Idol membenarkan kabar penyakit kejiwaan yang diderita suaminya, Arya Satria Claproth. Bahkan karena penyakit itu, Arya sempat dirawat di rumah sakit jiwa.

Kabar tersebut beredar seiring  pemeriksaan Arya Satria Claproth terkait kematian putrinya, Zefania Carina.

“Saya pernah melontarkan statement itu, saya tidak akan melemparkan statment kalau itu tidak benar ya,” kata Karen Idol, ditemui di Polres Jakarta Selatan, Kamis (13/2/2020).

Kendati begitu, perempuan yang merupakan jebolan Indonesian Idol ini enggan membahas persoalan itu. Ia meminta awak media menanyakan langsung kepada Arya.

“Jadi boleh ditanyakan yang bersangkutan atau mungkin juga pihak kepolisian sudah melakukan penyilidikan yang sudah mendapatkan bukti apakah dia pernah dirawat atau tidak,” ungkapnya.

Saat ini Karen hanya ingin fokus dengan kasus kematian putri semata wayangnya, Zefania Carina yang tewas karena jatuh dari apartemen.

“Di sini saya tidak mau berkomantar Arya atau siapa pun lagi. Saya sekarang fokus mengungkap kebenaran mendapat keadilan untuk anak saya,” pungkasnya.

Arya Satria Claproth [Suara.com/Herwanto]
Arya Satria Claproth [Suara.com/Herwanto]

Seperti diketahui, putri Karen Idol, Zefrina Carina selama ini tinggal bersama sang ayah, Arya Satria Claproth di sebuah apartemen di Jakarta Selatan. Hubungan Karen dengan Arya memang tengah memburuk, dan keduanya tengah berproses cerai.

Pada 7 Februari 2020, Zefrina Carina meninggal dunia. Menurut keterangan dari pihak Arya, Zefrina meninggal setelah terjatuh dari lantai enam apartemen yang mereka tempati. Kabarnya, Zefrina meninggal setelah bermain hujan di balkon apartemen.

Namun yang membuat aneh Karena Idol, kalau benar putrinya terjatuh dari lantai enam apartemen, mengapa tidak ada luka dalam yang serius pada jenazah putrinya tersebut.

“Saya yakin (jatuh dari lantai enam apartemen) tidak benar. Orang awam saja, kalau satu lantai itu tingginya tiga meter, dikali enam jadi 18 meter. Kita orang dewasa, jatuh pecah berkeping-kepeing nggak? Anak saya tidak patah, tidak ada luka lebam. Ada benjol di sini (kening) itu tidak terlalu kelihatan. Tidak ada tulang patah, dan cantik sekali. Di peti jenazah cantik seperti orang tidur. Tidak ada pendarahan, tulang tengkoraknya utuh,” ungkap Karen Idol.

Baca juga !