Tue. Mar 2nd, 2021

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Klasemen Sementara Grup A Piala AFF U-18 2019 Usai Matchday Keempat, Indonesia di Puncak

1 min read

HO CHI MINH CITY –Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-18 sukses meraih kemenangan atas Laos 2-1 di laga keempat Grup A Piala AFF U-18 2019 pada Senin (12/8/2019). Raihan tersebut membuat Indonesia semakin kukuh di puncak klasemen Grup A.

Indonesia yang belom terkalahkan hingga laga keempat berhasil mengoleksi 12 poin. Posisinya sendiri ditempel ketat Myanmar yang berada di tempat kedua. Mereka memiliki koleksi yang sama yakni 12 poin.

Sama seperti Indonesia, Myanmar juga tampil tak terkalahkan hingga laga keempat Grup A. Pada laga pamungkas, Indonesia dan Myanmar pun akan saling bertemu. Hasil pertandingan tersebut nantinya juga akan menentukan sang juara Grup A pada klasemen akhir.

Timnas Indonesia U-18

Pada laga keempat, Myanmar berhasil mengalahkan Brunei Darussalam dengan skor 2-0. Hasil itu sekaligus memastikan Myanmar juga lolos ke semifinal bersama Indonesia yang juga sudah mengamankan tiket babak empat besar.

Sementara itu pada pertandingan lainnya, Timor Leste kembali tampil ganas kala menaklukkan Filipina dengan skor telak 5-2. Tetapi kemenangan itu tak berarti apa-apa karena mereka dipastikan tersingkir dari laga fase grup.

Kemenangan Timor Leste membawa mereka duduk di empat klasemen sementara dengan enam poin. Raihan poin itu sama dengan Laos yang juga meraih enam poin dan duduk di posisi empat. Sedangkan Filipina dan Brunei ada di urutan kelima dan keenam dengan 0 poin.

Berikut klasemen sementara Grup A Piala AFF U-18 2019.

Klasemen sementara Grup A