Wed. Jan 29th, 2020

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Klopp di Liverpool Hingga 2024, Bagaimana Tanggapan Para Rival?

2 min read

Liverpool – Frank Lampard dan Jose Mourinho memberikan komentar soal perpanjangan kontrak Juergen Klopp di Liverpool. Manajer The Reds itu tetap di Anfield hingga 2024.

Klopp meneken kontrak barunya bersama Liverpool, Jumat (13/12/2019). Manajer asal Jerman itu memperpanjang masa baktinya di Anfield hingga lima tahun ke depan alias 2024.

Hal itu dilakukan Liverpool untuk membentengi manajernya tersebut dari godaan pihak lain yang ingin merekrutnya. Klopp sudah bergabung dengan Liverpool sejak 2015 dan kontrak lamanya habis pada 2022.

Selama empat tahun bersama Liverpool, Klopp telah mempersembahkan trofi Liga Champions dan Piala Super UEFA. Selain itu, ia kini membawa timnya menjadi pemuncak klasemen Liga Inggris.

Penandatanganan kontrak Klopp di Liverpool mendapat apresiasi dari para rivalnya. Salah satunya ialah manajer Chelsea, Frank Lampard.

“Liverpool adalah rival yang hebat, apa yang dibangun Juergen luar biasa. Selamat atas kontraknya, ia memang layak sepenuhnya,” ujar Lampard dikutip dari Metro.

“Kami memiliki banyak manajer hebat di Premier League. Saya senang bisa bertanding melawan manajer-manajer top, jadinya saya senang dan tak kecewa. Ini menjadi tantangan buat kami memperkecil jarak yang ada,” dia mengungkapkan.
Selain Lampard, Jose Mourinho turut mengapresiasi perpanjangan kontrak Klopp di Liverpool. Menurutnya, para pendukung The Reds sangat mencintai manajernya itu.

“Saya rasa itu artinya semua orang bahagia. Juergen senang karena jika tidak ia tak mau menandatanganinya. Mereka semua bahagia karena jika tidak mana mau mereka menyodorkan kontrak baru,” kata Mourinho.

“Tetapi jelas saya rasa ini kabar baik buat pendukung Liverpool karena mereka mencintai dirinya. Ini juga untuk para pemain karena mereka saling menyukai satu sama lain dan hubungannya sangat baik.”

“Ini pun kabar baik buat Premier League karena kami menginginkan pemain-pemain terbaik, manajer terbaik. Dia adalah salah satu yang paling top,” Mourinho menjelaskan.