Sun. Mar 7th, 2021

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Klopp Girang Liverpool Awali Liga Inggris 2019-2020 dengan Baik

1 min read

LIVERPOOL – Liverpool baru saja meraih kemenangan di pekan ketiga Liga Inggris 2019-2020 saat melawan Arsenal di Stadion Anfield pada Minggu (25/8/2019) dini hari WIB. Kemenangan 3-1 atas Arsenal tersebut menjadi tiga poin ketiga Liverpool di awal musim ini.

Tak ayal kini Liverpool berhasil memuncaki klasemen sementara Liga Inggris 2019-2020 dengan raihan sembilan poin. The Reds –julukan Liverpool– menjadi satu-satunya tim di Inggris yang meraih hasil sempurna di tiga laga awal di musim ini.

Hasil tersebut pun ternyata telah membuat pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, merasa gembira. Ia senang karena Liverpool mampu tampil konsisten di tiga awal Liga Inggris 2019-2020. Bahkan performa para pemainnya di laga kontra Arsenal telah membuatnya merasa takjub.

Pasalnya Klopp melihat Liverpool bermain sangat baik dan rapi saat menang 3-1 atas The Gunners –julukan Arsenal. Ia pun berharap permainan yang diperlihatkan di pertandingan kontra Arsenal itu bisa terus diterapkan di laga-laga selanjutnya. Sebab Klopp sadar Liga Inggris baru saja dimulai, jadi masih banyak pertandingan yang harus mereka lewati.

Bagi tim saya, itu (laga Liverpool vs Arsenal) adalah pertandingan yang sangat brilian untuk bisa terjadi di awal musim. Itu benar-benar luar biasa. Kami mampu menampilkan permainan yang penuh tenaga, energi, kecepatan, dan keinginan untuk menang, yang mana memang hal-hal tersebut dibutuhkan saat melawan Arsenal,” ujar Klopp, dikutip dari BBC, Minggu (25/8/2019).

“Kami baru di awal musim dan sudah bisa mengeluarkan energi sebanyak itu maka jelas adalah sesuatu yang luar biasa. Cara kerja para pemain juga sangat luar biasa,” tutupnya.