Sun. May 31st, 2020

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Kompetisi Setop, Rashford Menyibukkan Diri dengan Main FIFA dan Baca Buku

1 min read

Jakarta –

Virus corona membuat Premier League terhenti sementara waktu. Para pemain termasuk Marcus Rashford pun harus menghabiskan waktu di rumah.

Liga Inggris dalam status ditangguhkan setidaknya sampai 30 April mendatang karena virus corona. Sudah lebih dari 19 ribu orang terinfeksi di Inggris Raya sejauh ini.

Klub-klub pun meniadakan sesi latihan kolektif untuk saat ini demi menekan risiko. Mereka memberikan program-program latihan untuk dikerjakan para pemain di rumah masing-masing.

Bagaimanapun juga, para pemain tetap punya waktu longgar mengingat aktivitas di luar rumah dibatasi. Untuk mengatasi kebosanan, penyerang Manchester United Marcus Rashford menghabiskan waktu dengan bermain gim dan membaca banyak buku.

“Ini soal kesabaran. Saya sudah bekerja keras di sepeda fitness dan mengikuti program yang diberikan oleh klub,” ujar Rashford dikutip BBC.

“Saya sejauh ini menghabiskan waktu dengan bermain Fifa, membaca berbagai macam buku. Penting untuk menghabiskan waktu dengan positif dan terus tersenyum.”

“Saya menjalaninya hari demi hari. Ini memang sangat sulit, bahkan ketika tidak ada apa-apa di TV. Saya sejauh ini menyaksikan pertandingan-pertandingan lama dari waktu bertahun-tahun lalu,” imbuhnya.