Thu. Feb 20th, 2020

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Lampard Puji Reaksi Kepa Usai Dicadangkan

1 min read

London –

Frank Lampard memuji reaksi Kepa Arizzabalaga usai dicadangkan saat menghadapi Leicester City. Kiper 25 tahun ini bekerja keras untuk memperbaiki performanya.

Kepa tampil jauh dari harapan di musim keduanya bersama Chelsea. Rataan penyelamatannya menjadi salah satu yang terburuk di Liga Inggris.

Ia mencatatkan persentase penyelamatan sebesar 55,56 persen. Hal ini membuat Chelsea baru mencatatkan enam kali cleansheet di musim ini.

Performa buruk Kepa tersebut membuat Lampard memarkirnya saat Chelsea menghadapi Leicester City di pekan ke 25 Liga Inggris. Manajer Chelsea ini lebih memilih memainkan Willy Caballero dalam laga yang berakhir imbang 2-2 itu.

Pertanyaan kini mencuat, apakah Lampard bakal kembali mencadangkan Kepa di laga selanjutnya. Mengingat, The Blues harus menghadapi Manchester United di Stamford Bridge, Selasa (17/2).

Lampard sendiri memuji respon Kepa usai diparkirnya. Ia merasa kiper asal Spanyol ini telah berupaya keras memperbaiki performanya. Namun manajer 41 tahun enggan membeberkan pilihannya di bawah mistar saat jumpa Setan Merah.

“Saya sudah memutuskannya. Anda akan melihatnya nanti (pada hari pertandingan),” ujar Lampard dikutip dari Sportskeeda.

“Reaksinya usa dicadangkan sangat bagus. Itu seperti yang saya harapkan.”

“Dia berlatih keras dan berusaha bersikap rendah hati. Saya belum banyak berbicara dengannya minggu ini dan saya memastikan akan segera bicara dengannya, ” tegasnya.