Mon. Mar 30th, 2020

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Lazio: Scudetto? Kenapa Tidak

1 min read

Roma –

Lazio menaklukkan Inter Milan untuk memanaskan persaingan di papan atas Liga Italia. Lazio pun mulai berani menargetkan lebih dari sekadar finis empat besar.

Laga Lazio vs Inter memanaskan Liga Italia pekan ke-24. Pertandingan di Stadion Olimpico, Senin (17/2/2020) dini hari WIB, dimenangi Lazio dengan skor 2-1.

Berkat kemenangan itu, Lazio menggusur Inter dari peringkat kedua klasemen Liga Italia. Biancoceleste kini mengumpulkan 56 poin, unggul dua angka atas Inter.

Lazio juga menempel ketat Juventus yang ada di puncak klasemen Liga Italia. Kedua tim kini cuma terpaut selisih satu poin.

Gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic, menegaskan kalau empat besar masih jadi target timnya. Namun, jika bisa terus bersaing di papan atas, tak ada salahnya Lazio menaikkan target jadi scudetto.

“Saya mencetak gol, tapi seluruh tim meraih kemenangan ini. Benar apa yang kami bilang beberapa hari lalu, kami adalah keluarga dan kami ingin terus seperti ini,” ujar Milinkovic-Savic kepada Sky Sport Italia.

“Inter tidak main bagus di babak pertama dan kami menciptakan peluang lebih banyak, tapi mereka mencetak gol. Jadi kami masuk ke ruang ganti, bilang ini harus jadi pertandingan kami dan kami kembali dengan sikap yang sama, seolah masih 0-0.”

“Yang kami rasa wajib diraih adalah tiket Liga Champions, tapi kalau kami ada di atas sana sampai akhir, lantas kenapa tidak mengejar Scudetto?” lanjut Milinkovic-Savic.

“Inter tidak akan menyerah karena kami menang malam ini, kami tidak akan menyerah apapun yang terjadi di nantinya. Kita lihat saja bagaimana perkembangannya,” katanya.