Wed. Jul 28th, 2021

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Liverpool Tampil Apik tetapi Kalah dari Man City, Begini Perasaan Klopp

1 min read

LONDON – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, kurang puas dengan hasil yang didapatkan tim asuhannya pada Community Shield 2019. Pasalnya, Liverpool kalah lewat drama adu penalti melawan Manchester City dengan skor akhir 5-4 di Stadion Wembley, Minggu 4 Agustus 2019, malam WIB.

Liverpool bermain imbang 1-1 selama 90 menit dengan Man City meski pada babak kedua memiliki banyak kesempatan untuk membuat gol kemenangan. Peluang emas bahkan dua kali didapatkan Liverpool di babak kedua.

Jurgen Klopp (Foto: UEFA)

Peluang pertama hadir dari sepakan setengah voli kaki kanan Virgil van Dijk pada menit 57 yang membentur mistar gawang dan memantul keluar. Peluang kedua didapatkan Liverpool melalui sundulan Mohamed Salah ke gawang kosong Man City pada menit 92 yang secara heroik diselamatkan Kyle Walker dengan sepakan akrobatik.

Apabila kedua peluang itu berbuah gol maka Liverpool mungkin mendapatkan hasil yang berbeda. Meski hasil Community Shield 2019 tak sesuai yang diharapkan Klopp tetapi tetap ada hal positif yang ia petik dari laga kontra Man City.