Mon. Mar 8th, 2021

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Lloris Tak Sangka VAR Batalkan Gol Jesus

1 min read

Manchester – Hugo Lloris sempat mengira bahwa gawangnya benar-benar kebobolan di injury time oleh Gabriel Jesus. Setelah melihat video assistant referee (VAR), ternyata ada handball.

Pekan kedua Liga Inggris mempertemukan Manchester City vs Tottenham Hotspur di Etihad Stadium, Sabtu (17/8/2019) malam WIB. The Citizens dan The Lilywhites bermain imbang 2-2.

City dua kali memimpin lewat gol Raheem Sterling dan Sergio Aguero. Tottenham dua kali mengimbangi lewat gol Erik Lamela dan Lucas Moura.

Tottenham sempat kebobolan di injury time. Berawal dari kemelut sepak pojok, Jesus mendapatkan bola untuk melepaskan tembakan yang menghujam gawang Lloris.

Gol itu pada akhirnya dibatalkan oleh video assistant referee (VAR). Aymeric Laporte ternyata lebih dulu handball sebelum bola disambar Jesus.

“Sejujurnya aku pikir itu adalah gol. Agak sial bagi City. Siapa pun memiliki interpretasi yang berbeda saat ini. Tetapi kami sangat senang pada intinya,” kata Lloris seperti dikutip dari BBC.

“Aku melihat ke layar dan menyadari ada handball yang menguntungkan kami dan sial bagi City, tetapi ada banyak pertandingan di depan. Untuk saat ini kami hanya perlu menikmati momen ini,” tegas kapten Tottenham itu.