Tue. Sep 22nd, 2020

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Lockdown Selesai, 5 Lokasi Wisata Ini Akan Buka Mulai Bulan Juni

1 min read
Menjelang periode liburan musim panas, sejumlah negara-negara yang menjadi tujuan wisata akan mengakhiri fase lockdown alias karantina wilayah karena pandemi virus Corona Covid-19.

Tentu saja, hal ini berarti lokasi wisata sudah mulai beroperasi kembali, dan wisatawan bisa kembali berlibur.

Namun ingat, jika Anda berencana mengunjungi lokasi wisata setelah lockdown selesai, jangan lupa tetap mengikuti protokol kesehatan ya!

Dilansir Insider, berikut ini 5 lokasi wisata yang akan mulai buka di luar negeri, setelah lockdown selesai di bulan Juni.

1. Florida

Pantai-pantai di negara bagian Florida, Amerika Serikat, merupakan lokasi wisata yang terkenal. Pemandangan pantai yang indah membuat Anda seperti sedang berlibur di kepulauan tropis.

Pantai Daytona di Florida, Amerika Serikat. (Shutterstock)
Pantai Daytona di Florida, Amerika Serikat. (Shutterstock)

Pantai di Florida diprediksi akan kembali buka mulai 1 Juni namun membatasi kapasitas pengunjung menjadi setengahnya.

2. Cancun

Pantai Cancun, lokasi wisata terbaik di Meksiko, akan dibuka bagi wisatawan lokal maupun asing. Fase pertama akan dimulai pada 1 Juni, dengan penerimaan turis asing diprediksi mulai pada bulan Juli.

Pulau Flatey di Islandia dinobatkan sebagai pulau terindah di dunia. (Shutterstock)
Pulau Flatey di Islandia dinobatkan sebagai pulau terindah di dunia. (Shutterstock)

3. Islandia

Islandia bersiap membuka negara bagi wisatawan mancanegara pada 15 Juni. Untuk bisa berlibur di Islandia, Anda wajib lolos dari tes Covid-19 yang dilakukan pihak imigrasi setempat.

Santorini, Yunani. (Unsplash)
Santorini, Yunani. (Unsplash)

4. Santorini

Pulau Santorini di Yunani termasuk bebas dari ancaman pandemi Covid-19. Pemerintah Yunani pun berencana menghidupkan kembali pariwisata mulai pertengahan Juni.

5. Italia

Sempat menjadi episentrum Covid-19 di Eropa, Italia berencana membuka lokasi wisata. Hebatnya, turis asing sudah mulai bisa mengunjungi Italia mulai tanggal 3 Juni.

Baca juga !