Fri. Aug 6th, 2021

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Madrid Diminta Lupakan Eriksen dan Fokus pada Pertahanan

2 min read

LONDON – Gelandang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen, merupakan salah satu pemain yang santer dikabarkan menjadi buruan utama Real Madrid di bursa transfer musim panas 2019. Akan tetapi, hingga saat ini, klub berjuluk Los Blancos itu belum juga menyegel tanda tangan Eriksen.

Menanggapi kondisi tersebut, mantan penjaga gawang Newcastle United, Shaka Hislop, menyarankan Madrid untuk segera menyerah. Pasalnya, ia memandang bahwa Eriksen bukanlah pemain yang dibutuhkan Madrid. Lini tengah Los Blancos dinilainya sudah sempurna.

Christian Eriksen diincar Real Madrid

Ketimbang merekrut gelandang anyar seperti Eriksen, Madrid justru disarankan membenahi lini pertahanan mereka. Karena sepanjang pertandingan pramusim berlangsung, Madrid menjadi tim yang sering mengalami kebobolan. Beberapa waktu lalu gawang mereka bahkan dibobol tujuh kali oleh Atletico Madrid.

“Saya selalu mendengar kabar soal Eriksen setiap hari dalam seminggu. Khususnya yang berkaitan dengan Real Madrid dan memberikan apa yang telah kita lihat di pramusim. Masalah mereka bukanlah lini tengah. Mereka harus mulai melihat ke lini belakang dan bagaimana mereka memperbaikinya. Itu adalah bagian dari bisnis yang paling mendesak,” terang Hislop, menukil dari Daily Star, Jumat (2/8/2019).

Selain itu, Hislop juga tak berpikir bahwa Eriksen bakal meninggalkan Spurs musim panas ini. Pada awalnya, ia memang mengira Spurs akan melepas Eriksen, karena tim berjuluk The Lilywhites itu pun sudah menyiapkan penggantinya. Akan tetapi, karena proses transfer yang berlarut-larut, ia kini malah menjadi ragu.

Christian Eriksen diincar Real Madrid

“Saya akan jujur, pada awal musim panas, begitu minat Real Madrid diumumkan, saya pikir itu adalah kesepakatan yang sudah selesai dan itu hanya masalah waktu. Dan mengingat berapa lama waktu yang dibutuhkan, seperti saya katakan sebulan yang lalu, saya pikir ini harus dilakukan dalam beberapa hari, fakta bahwa itu disiratkan menunjukkan kepada saya bahwa mungkin itu tidak terjadi,” jelasnya.