Sat. May 30th, 2020

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Man United Melejit, Bruno Fernandes: Bukan Semata-mata karena Aku

1 min read

Manchester –

Sejak diperkuat Bruno FernandesManchester United melaju positif. Namun, Fernandes membantah anggapan performa menanjak MU disebabkan oleh dirinya.

Gelandang berusia 25 tahun itu digaet Man United dari Sporting CP dengan nilai transfer yang mencapai GBP 62 juta pada bursa Januari 2020. Pembelian mahal Fernandes langsung dibayar dengan penampilan sip di atas lapangan.

Bersama Fernandes, Man United melaju tidak terkalahkan dalam sembilan pertandingan di seluruh kompetisi. Kontribusi signifikan dibuat pesepakbola Portugal itu berupa tiga gol dan empat assist, termasuk satu assist kala Setan Merah menggasak LASK 5-0 di leg kedua babak 16 besar Liga Europa.

Tidak dipungkiri bahwa permainan MU membaik setelah Fernandes bergabung. Akan tetapi, Fernandes berkukuh bahwa laju bagus MU karena kinerja tim.

“Aku melihat tim yang sama dari sebulan lalu kok,” Fernandes mengatakan kepada Sky Sports. “Kupikir kami sama dan punya rasa lapar yang sangat besar untuk menang, memberikan banyak hal, dan tampil semakin baik di setiap pertandingan.”

“Pada bulan lalu, kami menjalani banyak pertandingan bagus dan kupikir kita bisa membicarakan sebuah awal yang baru setelah Bruno, tapi ini bukan tentang Bruno, ini tentang tim kok.”

“Tim ini perlu fokus yang tepat, keputusan yang tepat di suatu waktu, dan kurasa juga, kalau Bruno tidak datang, Man United akan menang juga kok karena satu pemain tidak mengubah sebuah tim. Sebuah tim berubah ketika setiap orang berjuang bersama-sama.”

“Ketika aku datang, aku melihat tim berjuang untuk tujuan yang sama dan untuk memenangi pertandingan, tampil semakin baik dan aku adalah satu pemain yang membantu,” kata Fernandes.