Fri. Apr 3rd, 2020

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Man United yang Pede Begini Bikin Solskjaer Gembira

1 min read

Jakarta –

Manchester United menang telak 5-0 saat menjamu Club Brugge, memastikan mereka lolos meyakinkan. Ole Gunnar Solskjaer puas dengan penampilan para pemainnya.

Man United menang 5-0 atas Club Brugge di Old Trafford, Jumat (28/2/2020) dini hari WIB. Bruno Fernandes, Odion Ighalo, dan Scott McTominay membuka skor di partai leg kedua babak 32 besar Liga Europa itu, dengan dua lainnya dicetak oleh Fred.

‘Setan Merah’ pun melenggang ke babak 16 besar dengan agregat 6-1. Kartu merah Simon Deli di menit ke-22 bisa dibilang menjadi momentum untuk Man United di pertandingan ini.

Unggul jumlah pemain sedini itu, Bruno Fernandes dkk mendapatkan banyak celah dan bisa memanfaatkannya. 28 tembakan dilepaskan Man United dengan 10 di antaranya mengarah ke gawang. Desakan Man United bikin Brugge cuma punya tujuh percobaan tanpa satupun on target.

Man United tampil percaya diri, menguasai bola hingga 67% dan mengontrol penuh jalannya pertandingan. Penampilan yang seperti ini bikin Ole Gunnar Solskjaer antusias.

“Permainan yang kami peragakan di beberapa momen sangat memuaskan saya. Kami memulai dengan niat yang bagus. Kami bermain dengan ritme yang sangat bagus dan inisiatif, serta mendapatkan sejumlah gol bagus juga,” ungkap manajer Man United itu.

“Kami tidak kebobolan yang mana itu sangat penting, tapi terpenting kami bermain sesuai cara yang kami inginkan hari ini. Para pemain tersenyum, bermain dengan percaya diri dan itu yang saya inginkan. Anak-anak baru mendatangkan itu,” tambahnya seperti kepada BT Sport seperti dikutip BBC.