Sun. Mar 7th, 2021

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Mantan Pemain Sebut Penampilan Milan di Laga Kontra Udinese Sangat Memalukan

2 min read

MILAN – Dario Bonetti memberikan komentar terhadap penampilan mantan klubnya, AC Milan, di matchday pertama Liga Italia musim 2019-2020 kontra Udinese. Bonetti mengaku sangat kecewa dengan performa yang ditunjukkan para pemain Milan di laga tersebut.

Sebagaimana diketahui, Milan memang memulai kampanyenya di Liga Italia musim ini dengan hasil mengecewakan. Menghadapi Udinese di Dacia Arena, Rossoneri –julukan Milan– harus menyudahi pertandingan dengan takluk 0-1 dari kubu tuan rumah.

Udinese vs AC Milan

Adalah Rodrigo Becao yang menjadi pencetak gol semata wayang di pertandingan tersebut. Kekalahan atas Udinese itu pun membuat Milan saat ini terpaku di posisi ke-17 pada klasemen sementara Liga Italia 2019-2020 dengan raihan nol poin dari satu laga yang sudah mereka jalani.

 

Hasil negatif tersebut pun para pemain Milan mendapatkan kritikan tajam. Tidak hanya dari para pengamat, para penggemar Milan juga mencibir performa klub kesayangan mereka tersebut. Para mantan pemain pun ikut berkomentar miring terhadap penampilan tim arahan Marco Giampaolo itu.

Bonetti yang juga pernah berseragam Milan sampai tidak habis pikir dengan performa mantan klubnya tersebut. Pria berkebangsaan Italia tersebut bahkan menilai performa Milan di laga kontra Udinese benar-benar memalukan.

Udinese vs AC Milan

“Milan benar-benar mengecewakan. Saya harus katakan, itu adalah sikap yang memalukan. Dalam sepakbola, Anda tidak hanya cukup bermain indah, Anda perlu ketangguhan dan determinasi,” ucap Bonetti, seperti disadur dari Football Italia, Rabu (28/8/2019).

“Dari sudut pandang ini, tim harus berkembang pesat, tanpa melupakan musim lalu bahwa merebut tempat di Eropa hanya ditaklukkan dengan karakter dan usaha keras. Saya juga khawatir mengenai aspek karakter. Tidak hanya pertanyaan teritoris, motivasi dan jumlah agresi mereka,” tuntasnya.