Tue. May 26th, 2020

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Mario Balotelli Jadi Rebutan Klub-klub Brasil?

1 min read

Brescia –

Mario Balotelli mendapat lampu hijau buat meninggalkan Brescia di akhir musim ini. Sejumlah klub Brasil kabarnya berebut mendatangkan dirinya. Siapa saja?

Super Mario baru bergabung dengan Brescia sejak awal musim 2019/2020. Kendati demikian, ia sudah mendapat restu dari presiden klub, Massimo Cellino, andai mau meninggalkan Rondinelle di bursa pemain mendatang.

Lampu hijau dari Brescia tersebut diberikan lantaran Balotelli dianggap gagal menampilkan permainan terbaiknya. Striker keturunan Ghana itu baru mencatatkan 5 gol dari 19 laga Liga Italia di musim ini.

Selain itu, tingkah laku nyeleneh Balotelli juga menjadi pertimbangan Cellino buat mempertahankan eks pemain Manchester City tersebut. Penyerang 29 tahun itu pernah terlibat perselisihan di saat latihan, menabrak toko kue di awal 2020, hingga mau nge-chat bareng bintang porno di Instagram Live.

Ada tiga klub Brasil yang disebut-sebut berminat memboyong Balotelli musim depan. Ketiganya yaitu Flamengo, Botafogo dan Vasco da Gama.Terkait spekulasi masa depan Balotelli, sejumlah klub asal Brasil dilaporkan tertarik mendapatkan jasa mantan penyerang Liverpool itu. Menurut kabar La Gazzetta dello Sport, Balotelli tengah disiapkan agennya, Mino Raiola, buat ditransfer ke Negeri Samba musim depan.

Andai Balotelli jadi ditransfer ke Brasil musim depan, maka ini akan menjadi karier pertamanya di luar Benua Eropa. Sebelumnya, Super Mario pernah merasakan kompetisi di Italia, Inggris dan Prancis.