Sun. Mar 7th, 2021

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Mathias Muchus Menyendiri di Pulau Kei demi Film Kapal Goyang Kapten

1 min read

 Demi menjiwai perannya di film anyar Kapal Goyang Kapten, aktor gaek Mathias Muchus memutuskan untuk mengisolasi dirinya sendiri di Pulau Kei, Maluku.

Dalam film Kapal Goyang Kapten, Mathias memerankan tokoh Sentot yang terdampar selama 10 tahun di sebuah pulau tak berpenghuni. Beberapa adegan dalam film itu sendiri diambil di Pulau Kei.

Untuk mendalami perannya, aktor 62 tahun ini memilih menginap di pulau sendirian. Sementara pemain yang lain kembali ke homestay.

“Saya lebih mengisolir diri, makanya itu saya menginap di hutan, di pulau kecil sendiri itu dalam rangka merasakan kesendirian yang luar biasa,” ujar Mathias di Jakarta, Senin (26/8/2019).

Mathias mencoba agar dapat nyaman, meski banyak hewan seperti biawak dan ular yang bisa saja menyerangnya kapan saja. Namun, ia mengaku telah terbiasa.

“Enggak sih saya udah biasa di alam. Saya justru senang menyatu dengan alam,” katanya.

Menginap di sekitar Pulau Kei, Mathias justru merasakan hal yang menyenangkan sebab ia bisa hidup tanpa tergantung dengan handphone yang dimilikinya. Juga tidur beralas tanah dan beratapkan langit.

“Saya tidur di atas pasir lihat ke atas itu bintang-bintang. Dan kebetulan cuacanya cerah itu kaya ada bintang-bintang. Sampai subuh saya melek jam setengah 4 baru teler tidur lagi,” pungkasnya.

Selain Mathias Muchus, Film Kapal Goyang Kapten juga dibintangi Yuki Kato, Ge Pamungkas, Babe Cabita dan lainnya. Film Kapal Goyang Kapten akan tayang di bioskop mulai 5 September 2019 mendatang.