Tue. Mar 9th, 2021

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Meski Masih Inkonsisten, Madrid Dipercaya Bisa Juarai Liga Spanyol 2019-2020

2 min read

MADRID – Legenda Real Madrid, Predrag Midjatovic, mengakui bahwa performa mantan klubnya itu memang belum konsisten di Liga Spanyol musim 2019-2020. Namun Midjatovic memiliki rasa optimisme tinggi soal peluang Madrid menjadi kampiun Liga Spanyol 2019-2020.

Sebagaimana diketahui, Madrid memulai kampanye mereka di Liga Spanyol musim ini dengan performa yang belum stabil. Setelah menang menyakinkan atas Celta Vigo pada pekan perdana, Madrid justru harus rela berbagi poin dengan Real Valladolid pada matchday kedua Liga Spanyol 2019-2020.

Real Madrid

Padahal pada pertandingan kontra Valladolid, Madrid sendiri bermain di depan pendukungnya sendiri, di Estadio Santiago Bernabeu. Dalam laga ini Madrid juga mampu unggul lebih dahulu melalui gol dari Karim Benzema di menit ke-82, namun enam menit berselang Valladolid mampu menyamakan kedudukan via aksi Sergi Guardiola.

 

Hasil tersebut pun membuat Madrid harus rela turun ke posisi keempat pada klasemen sementara Liga Spanyol 2019-2020 dengan torehan empat poin. Hasil imbang itu juga membuat banyak orang kembali mempertanyakan kapasitas Madrid sebagai kandidat juara Liga Spanyol 2019-2020.

Midjatovic pun memberikan pendapatnya soal penampilan Madrid di laga Valladolid. Midjatovic percaya bahwa cepat atau lambat Madrid bakal menunjukkan kualitas mereka yang sebenarnya, dan menjadi kandidat utama sebagai juara Liga Spanyol musim ini.

“Mereka (Madrid) merupakan tim besar dengan pemain-pemain hebat di dalam skuadnya. Para pemain baru yang datang di musim panas ini masih beradaptasi dengan tim ini,” ucap Midjatovic, seperti disadur dari AS, Rabu (28/8/2019).

Real Madrid

“Saya merasa bahwa kondisi seperti itu normal di klub-klub besar manapun. Musim ini saya rasa tidak akan menjadi musim yang mudah bagi Real Madrid. Saya rasa Real Madrid selalu mendapatkan tekanan yang besar setiap musimnya,” sambungnya.

“Akan tetapi, saya merasa sangat optimistis bahwa mereka mampu bersaing untuk memenangkan gelar juara ini (Liga Spanyol 2019-2020), dan keyakinan saya ini tidak pernah berubah,” tuntas pria berkebangsaan 50 tahun tersebut.