Thu. May 6th, 2021

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Mignolet Tak Masalah Jadi Cadangan Alisson Lagi

2 min read

LIVERPOOL – Performa gemilang yang ditampilkan Alisson Becker sepanjang musim kompetisi 2018-2019 secara tak langsung membuat penjaga gawang kedua Liverpool, Simon Mignolet, semakin terpinggirkan. Meski begitu, Mignolet mengaku kalau ia tak masalah jika kehadirannya di Liverpool hanya menjadi cadangan Alisson saja.

Pada musim kompetisi 2018-2019, Liverpool berhasil menjuarai Liga Champions dan menjadi runner-up Liga Inggris. Salah satu pemain yang berperan krusial dalam membawa Liverpool meraih hasil gemilang itu tentunya Alisson karena ia sangat sedikit mengalami kebobolan.

Alisson Becker sedang dalam performa impresif

Kendati demikian, setelah musim berakhir, nyatanya pihak Liverpool juga mengucapkan terima kasih kepada Mignolet. Menurut mereka, Mignolet juga telah ikut berkontribusi bagi tim. Liverpool tentunya juga ingin mengapresiasi Mignolet yang telah bersama-sama berjuang.

Menanggapi hal tersebut, Mignolet mengungkapkan bahwa sebenarnya Liverpool tak perlu melakukan sesuatu seperti itu. Karena Mignolet hanya menginginkan yang terbaik untuk tim dan klub. Maka dari itu, ia pun bertekad untuk kembali melakukan hal serupa musim depan, meski hanya menjadi pelapis Alisson lagi.

Satu-satunya hal yang dapat saya lakukan adalah membantu tim dengan cara terbaik yang saya bisa; jika mereka melihat itu dan memuji saya tentang hal itu, maka itu menjadi lebih baik. Yang paling penting adalah tim memenangkan pertandingan dan memenangkan trofi, itulah yang kami lakukan tahun lalu dan kami sangat senang dengan itu,” ujar Alisson, mengutip dari laman resmi Liverpool, Rabu (17/7/2019).

Simon Mignolet tetap setia berada di Liverpool

“Semoga semua pekerjaan yang kami lakukan lagi di pramusim akan membantu tim dan klub di sepanjang garis untuk memenangkan lebih banyak piala. Karena pada akhirnya itu sebabnya Anda dibayar untuk menjadi pemain sepakbola dan itulah pekerjaan Anda,” tukasnya.