Fri. May 7th, 2021

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Mitsubishi Indonesia Belum Ada Rencana Jual Pajero Sport Baru

1 min read

Jakarta, Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) belum bisa memastikan waktu peluncuran Pajero Sport facelift di Indonesia.

Demikian disampaikan Direktur Penjualan dan Pemasaran MMKSI Irwan Kuncoro ketika menanggapi Pajero Sport baru yang telah dijadwalkan mulai mengaspal di Thailand pada 25 Juli.

Pajero Sport baru mengalami ubahan pada eksterior namun tetap menggunakan bahasa ‘Dynamic Shield’. Pesaing Toyota Fortuner ini tetap dengan daytime running light (DRL). Sementara itu desain lampu bagian belakang tidak berubah, atau tetap menyuguhkan desain seperti ‘tetesan air mata’.

Irwan menjelaskan pihaknya ‘percaya diri’ dengan model Pajero Sport yang dijual saat ini masih bisa menarik minat beli masyarakat.

“Tidak ada rencana untuk saat ini makanya kami luncurkan terus berinovasi yang versi sekarang,” kata Irwan di ICE BSD, Tangerang, Kamis (19/7).

Seperti diketahui dalam ajang Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2019, Mitsubishi merilis edisi terbatas Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition. Mobil berkelir hitam ini dibuat terbatas atau hanya tersedia 1.000 unit.

Mobil yang menggunakan basik varian Dakar 4×2 AT dengan aksen warna hitam sejumlah titik ini dibanderol Rp559,5 juta on-the-road Jakarta.

Pajero Sport masuk ke segmen SUV 7 penumpang dengan sokongan sasis tangga (ladder frame). Di kelasnya bertemu dengan Toyota Fortuner dan Isuzu MU-X.