Thu. Feb 20th, 2020

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

MU Buang Momentum untuk Kejar Chelsea

1 min read

Manchester –

Luke Shaw kecewa Manchester United gagal merapatkan jarak dengan Chelsea. Mereka tertahan 0-0 oleh Wolverhampton Wanderers hingga melorot ke urutan keenam.

MU harus puas bermain imbang 0-0 dengan Wolves di Old Trafford pada pekan ke-25 Liga Inggris, Minggu (2/2/2020) dini hari WIB. Hasil ini membuat Setan Merah gagal merapatkan jarak dengan Chelsea di zona Liga Champions.

Padahal The Blues pada laga sebelumnya hanya bermain imbang 2-2 dengan Leicester City. Posisi MU bahkan harus melorot satu tingkat ke posisi enam tergusur oleh Sheffield United. The Blades menyodok ke lima besar usai menang 1-0 dari Crystal Palace.

Namun pemain asal Inggris ini mengakui bahwa pasukan Nuno Espirito Santo memang kerap menyulitkan MU. Wolves sukses meredam The Red Devils yang tampil dominan dengan mencatatkan 65 persen penguasaan bola.

“Itu adalah pertandingan yang sangat sulit. Kami tahu Wolves, mereka pasti akan menyulitkan kami baik saat menyerang maupun bertahan,” ujar Shaw dikutip dari BBC

“Mereka memiliki pemain hebat. Cara bermain mereka menyulitkan kami mencetak gol. Kami sangat kecewa karena tidak bisa mendapatkan tiga poin, apalagi Chelsea baru saja membuang poin. Ini jelas hal yang tak mengenakan untuk kami.”

“Kami telah bermain melawan mereka berkali-kali dan itu selalu menjadi pertandingan yang sengit. Hal tersebut terlihat hari ini. Saya jengkel kami gagal mengakhiri laga dengan meraih tiga angka,” ungkapnya menambahkan.