Fri. Apr 3rd, 2020

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

MU Lagi Krisis Penyerang, Martial Malah Cedera

2 min read

Manchester –

Krisis lini depan Manchester United bertambah parah. Setelah Marcus Rashford, kini giliran Anthony Martial yang masuk ruang perawatan lagi karena cedera.

Martial tidak ikut masuk skuat yang menghadapi Club Brugge di leg kedua 32 besar Liga Europa, Jumat (28/2/2020) dini hari WIB. Pencetak gol MU di pertemuan pertama itu mengalami cedera paha saat sesi latihan sebelumnya.

Alhasil, Odion Ighalo jadi starter pertama kalinya dan menyumbang satu gol dalam kemenangan 5-0 Setan Merah. MU lolos ke 16 besar usai menang agregat 6-1.

Kemenangan itu tidak bisa dirayakan sepenuhnya oleh manajer Ole Gunnar Solskjaer yang harus was-was menanti kabar cedera Martial. Pasalnya, Martial sempat absen dua bulan karena cedera serupa awal musim ini.
“Dia merasa ada yang tidak beres dengan hamstringnya usai latihan kemarin, atau dia memilih tidak ikut latihan karena cedera,” ujar Solksjaer kepada MUTV.

“Semoga saja cederanya tidak buruk, tapi saya tidak tahu berapa lama dia harus absen,” sambungnya.

Jika Martial harus absen lama ini jadi kerugian untuk MU mengingat dia adalah top scorer kedua tim musim ini dengan 15 gol dan lima assist di seluruh kompetisi. Apalagi MU sudah kehilangan Rashford duluan karena cedera pinggul.

Statistik Anthony Martial di Liga Inggris 2019/2020

Kini MU hanya bisa berharap pada Ighalo dan striker muda Mason Greenwood. Selain itu MU juga dapat mengandalkan Bruno Fernandes dari lini tengah sebagai sumber gol lainnya. Akhir pekan ini, MU akan menghadapi Everton di Goodison Park.

Saat ini MU berada di posisi kelima klasemen dengan 41 poin, selisih tiga angka dari Chelsea di urutan keempat.