Wed. May 27th, 2020

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

MU Sudah Kembali Bersenang-senang, tapi City dan Liverpool Masih Jauh

1 min read

Jakarta –

Manchester United dinilai sudah mendapatkan kembali kegembiraan di lapangan, ditandai dengan hasil-hasil positif. Tapi perjalanan ‘Setan Merah’ masih panjang.

Man United merangkai hasil positif sejak akhir Januari lalu. Tim besutan Ole Gunnar Solskjaer itu tanpa kekalahan di 11 pertandingan terakhir, memenangi delapan pertandingan dan imbang di tiga lainnya.

Kehadiran Bruno Fernandes memberikan dampak besar buat Man United. Mereka tak pernah kalah jika gelandang 25 tahun itu bermain.

Eks kapten Man United Roy Keane melihat sudah ada atmosfer positif lagi di tim dan itu berperan dalam laju tersebut. Tapi di saat yang sama, ia mengingatkan bahwa tak ada alasan untuk buru-buru besar kepala.

“Jelas ada faktor itu, tapi perjalanannya masih panjang untuk United. Mereka masih tertinggal jauh dari City dan jelas, Liverpool. Tanda-tandanya jauh lebih baik daripada 12 bulan sebelumnya, perekrutan sudah menyatu dengan sangat baik dan akan membaik seiring berjalannya waktu.””Saya rasa kembali ada faktor perasaan gembira di United dalam beberapa laga terakhir. Di benak Anda, kalau (Paul) Pogba bisa kembali, kalau pemain seperti (Marcus) Rashford bisa fit untuk akhir musim, maka itu akan jadi dorongan yang sangat besar untuk mereka,” kata Keane dikutip Manchester Evening News.

“Kalau mereka bisa menuntaskan musim dengan bagus, kalau kita bisa mengatasi masalah saat ini untuk memainkan pertandingan, dan kalau mereka bisa mendapatkan 1-2 pemain lagi di musim panas, maka itu akan jadi sebuah langkah besar. Saya rasa dalam hal pemulihan, jalan masih panjang,” tandasnya.