Thu. Feb 25th, 2021

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Nedved Konfirmasi Sarri Akan Absen di Laga Juventus vs Napoli

1 min read

TURIN – Pelatih Juventus, Maurizio Sarri, akan absen dalam pertandingan melawan Napoli pada pekan kedua Liga Italia 2019-2020 di Allianz Stadium, Minggu 1 September 2019 dini hari WIB. Hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh Wakil Presiden Juventus, Pavel Nedved.

Nedved mengatakan Sarri akan kembali absen karena masih harus melanjutkan pemulihan dari sakit yang ia derita. Sebelumnya, mantan pelatih Napoli itu juga melewatkan laga pembuka Juventus kontra Parma setelah didiagnosisi menderita pneumonia awal bulan ini.

Maurizio Sarri

Lebih lanjut, Nedved juga mengatakan Sarri akan baru bisa tampil bersama Juventus setelah jeda internasional. Itu berarti, mantan pelatih Chelsea itu akan baru memulai debutnya saat Juventus melakoni laga pekan ketiga melawan Fiorentina.

“Itu benar bahwa dua pertandingan pertama ini dia harus tetap keluar untuk pulih. Dengan pneumonia kami seharusnya tidak main-main. Saya pikir kami akan melihatnya kembal di bangku cadangan segera setelah jeda internasional,” ungkap Nedved, mengutip dari Goal, Sabtu (31/8/2019).

Sebelumnya pada Jumat 30 Agustus 2019, asisten pelatih Juventus yakni Giovanni Martusciello mengklaim bahwa Sarri siap tampil. Sarri akan hadir untuk membawa Juventus meraih kemenangan atas Napoli.

Maurizio Sarri

“Dia bagus. Sarri selalu hadir di klub bahkan tanpa mengarahkan pelatihan. Kami memiliki sesi latihan terakhir pada sore hari dan kemudian kami akan melihat apakah dia mampu melakukannya besok,” tukas Martusciello.