Tue. Sep 22nd, 2020

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Odion Ighalo Lanjut atau Tidak di MU? Ini Kata Agennya

1 min read

Manchester –

Kontrak peminjaman Odion Ighalo di Manchester United disebut-sebut akan segera berakhir. Lanjut atau tidak? Agennya memberi kabar teranyar seputar hal tersebut.

Penyerang asal Nigeria itu dipinjam The Red Devils dari klub China Shanghai Shenhua pada bulan Januari lalu, dalam sebuah kesepakatan peminjaman berdurasi setengah musim.

Namun, Shanghai Shenhua kini sudah mulai minta Ighalo segera balik menjelang musim baru Chinese Super League, yang akan mulai kick-off pada bulan depan.

Manchester United tampak ingin membuat statusnya jadi permanen. Pembicaraan sempat terlihat jalan di tempat, tapi kini sepertinya mulai ada titik terang.

“Di satu sisi, the Super Eagle [julukan timnas Nigeria yang di sini merujuk ke Ighalo –red] merasa amat nyaman di Manchester dan sudah nyaris mencapai kesepakatan gaji,” kata agen Ighalo, Ladi Salami, kepada FootMercato yang dilansir Mirror.

“Negosiasi dengan pihak klub China juga terus berjalan dengan baik. Di sisi lain, terkait regulasi di China, nyaris mustahil untuk mencapai jumlah (transfer) tersebut.”