Mon. Mar 30th, 2020

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Penjualan Perdana, Oppo Buka Program Tukar Tambah Reno3

2 min read

 Setelah meluncur pada 17 Maret lalu, Oppo akhirnya mengumumkan pembukaan penjualan perdana untuk ponsel terbaru mereka, Oppo Reno3.

“Respon konsumen terhadap perangkat Reno3 sangat baik, bahkan lebih baik daripada lini seri sebelumnya. Agaknya kemampuan kamera Reno3 yang luar biasa dengan fitur 108MP ultra-clear image-nya menjadi faktor pendorong konsumen menyukai perangkat itu,” terang Aryo Meidianto A, PR Manager Oppo Indonesia, dalam keterangan resminya, Kamis (26/3/2020).

Tak hanya itu, kali ini Oppo juga menawarkan program baru berupa trade-in alias tukar tambah Oppo Reno3. Namun perlu dicatat, program ini diprioritaskan untuk mereka yang memiliki ponsel Oppo dari seri F.

“Untuk itu, agar lebih banyak konsumen terutama fans royal kami, Ofans, merasakan keunggulan kamera Reno3 kami mengadakan kampanye #NowIsReno trade-in, yang mengajak para pengguna setia lini seri F untuk menukarkan perangkatnya ke Reno3,” imbuhnya.

Untuk berpartisipasi dalam program ini, para pemilik Oppo F Series dapat menukarkan perangkat mereka dengan Reno3 melalui situs http://oppomobile.id/reno3/trade-in/.

Oppo Reno3 Trade In. [Oppo Indonesia]
Oppo Reno3 Trade In. [Oppo Indonesia]

Melalui #NowIsReno trade-in, konsumen bisa medapatkan extra buy back value sampai dengan Rp 500 ribu selama periode 27 Maret hingga 3 Mei hanya di beberapa toko terpilih yang dapat dilihat melalui situs.

Menariknya, program ini tidak hanya berlaku untuk pengguna Oppo F Series namun juga beberapa perangkat model lain. Selain menukarkan melalui beberapa toko terpilih, konsumen juga dapat menukarkan melalui Tokopedia.

Sekadar pengingat, Oppo Reno3 hadir dengan fitur kamera unggulan 48 MP Zoom Quadcam, 44 MP Ultra Night Selfie, 5x Hybrid Zoom dan 108 MP Ultra Clear Image.

Tersedia dalam balutan warna Sky White dan Midnight Black, harga resmi Oppo Reno3 di Indonesia dibanderol senilai Rp 5,499 juta.