Mon. Sep 28th, 2020

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Pjanic Lega Banget Messi Bertahan di Barcelona

2 min read

Jakarta –

Baru bergabung Barcelona musim panas ini, Miralem Pjanic nyaris saja gagal setim dengan Lionel Messi. Ia lega akhirnya Messi bertahan.

Pjanic dibeli Barcelona dari Juventus pada bursa transfer musim panas ini dengan biaya 65 juta euro. Kesepakatan ini juga dibarengi dengan penjualan Arthur Melo ke Juventus senilai total 82 juta euro.

Salah satu faktor yang bikin Pjanic tertarik gabung Barcelona tentu saja adalah Lionel Messi. Tapi hampir saja gelandang 30 tahun itu harus mengubur impian bermain bersama Messi.

Seperti diketahui, mega bintang asal Argentina itu sempat ingin meninggalkan Barcelona. Messi bahkan sudah mengirimkan dokumen pernyataan ingin pergi di musim panas ini.

Kepindahannya gagal terwujud karena Messi ogah melawan Barcelona di pengadilan, mengingat ada klaim-klaim dalam kontrak yang harus diselesaikan di persidangan. Messi kini akan bertahan setidaknya sampai Juni 2021, sesuai sisa masa kontraknya dengan Barcelona.

“Buat saya, melihat situasi itu dari luar, saya tak bisa melihat dia berada di tempat lain kecuali di sini. Dia adalah pemain yang sangat penting. Selalu ada kekecewaan setelah kekalahan, tapi ini rumahnya,” ungkap Pjanic soal Messi.

“Saya sudah bermain dengan (Francesco) Totti, Cristiano (Ronaldo)…penting buat saya punya para pesepakbola ini di samping saya. Mereka pemain yang sangat penting dan buat saya, adalah sebuah contoh.””Akan sulit buat saya untuk melihatnya dalam balutan seragam lain. Dia adalah pemain terbaik sepanjang masa, dan sangat penting dia masih tetap bersama kami. Saya pribadi sih belum mengenalnya terlalu lama.”

“Akan jadi pengalaman unik untuk berbagi ruang ganti dengan seorang alien. Tapi keseluruhan tim ini penting,” imbuh mantan pemain AS Roma itu seperti dikutip Marca.