Sun. Jan 24th, 2021

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Presiden Napoli Geram Tak Dipinjami James Rodriguez

2 min read

NAPLES – Setelah dalam beberapa pekan terakhir nama James Rodriguez santer diberitakan bakal bergabung dengan Napoli, kini gelandang kepunyaan Real Madrid itu justru diisukan menuju Atletico Madrid. Tak ayal, kondisi tersebut membuat Presiden Napoli, Auerilo De Laurentiis, menjadi geram.

Kendala utama Napoli gagal mendapatkan James adalah karena Madrid tak ingin melepas pemainnya tersebut secara pinjaman. Madrid menginginkan uang tunai 42 juta euro dari penjualan James, sedangkan Napoli ingin meminjam sang gelandang terlebih dahulu sebelum membayarkan jumlah tersebut.

James Rodriguez diincar oleh Napoli

De Laurentiis kesal karena sebelum ini Madrid meminjamkan James ke Bayern Munich selama dua tahun lamanya. Sedangkan sekarang, giliran Napoli yang mencoba meminjam, Madrid justru tidak memberikan izin. Padahal, jika bicara soal kondisi keuangan, Bayern jelas memiliki pemasukan lebih besar dari Napoli.

Adapun niat De Laurentiis ingin meminjam James terlebih dahulu sebelum mempermanenkannya adalah karena ia ingin melihat apakah gelandang 28 tahun itu bisa menyatu dengan pemain Napoli lainnya. Tentunya De Laurentiis tidak ingin membuang uang dengan jumlah besar secara cuma-cuma jika nantinya James tak mampu menampilkan performa memuaskan.

Apa yang saya tidak mengerti adalah mengapa Bayern, yang memiliki pendapatan tiga kali lipat dari Napoli, dapat meminjam James Rodriguez dan kami tidak bisa? Saya ingin melihat bagaimana dia dan Ancelotti berdialog bersama anggota tim lainnya sebelum berinvestasi 42 juta euro,” kata De Laurentiis, mengutip dari Football Italia, Rabu (17/7/2019).

James Rodriguez diincar oleh Napoli

“Jika James bisa tiba dengan status pinjaman, tidak ada yang akan mengatakan tidak untuk itu, karena kami juga bisa membeli pemain depan lain yang bisa menjamin 30 gol per musim bersama Arkadiusz Milik. Kalau tidak, saya harus mencari pemain lain dengan pandangan ke masa depan,” tandasnya.