Mon. Jul 26th, 2021

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Puan Maharani Sebut Prabowo Akan Hadiri Kongres PDIP di Bali

1 min read

Politikus PDI Perjuangan Puan Maharani mengatakan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto akan menghadiri Kongres ke-V PDIP di Bali pada 8-11 Agustus 2019.

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri yang mengundang Prabowo secara langsung saat pertemuan makan siang beberapa waktu lalu.

“Kita undang beliau (Prabowo) dan beliau menyampaikan kalau tidak ada hal-hal yang menyebabkan tidak bisa, beliau akan hadir,” kata Puan di Kompleks Istana Kepresidenan Jakarta, Senin (5/8/2019).

Meski demikian, putri Megawati itu mengaku belum dapat konfirmasi terkini apakah Prabowo benar akan hadir atau tidak menjelang tiga hari pelaksanaan kongres.

“Ini kan undangannya waktu saat makan nasi goreng bareng-bareng,” jelas Puan yang juga Menko Pembangunan Manusia dan Kebudayaan itu.

Puan menjelaskan, Kongres PDIP akan membahas percepatan dan peningkatan soliditas partai untuk ikut bersama-sama membangun bangsa dan negara bersama pemerintah.

Kongres Ke-5 PDIP itu akan digelar pada 8-11 Agustus 2019 di Pantai Matahari Terbit, Bali. Kongres juga bertujuan memperkuat kaderisasi kepemimpinan dari tingkat anak ranting hingga pusat.

Ketika ditanya apakah Kongres PDIP nanti juga akan membahas sosok setelah Jokowi pada 2024, Puan mengatakan pembahasan itu pasti akan dibahas. Namun masih lama.

“Dilantik 2 periode saja belum. Tunggu Oktober, belum ngomongin itu,” katanya.

Baca juga !