Thu. Dec 12th, 2019

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Rahasia Besar Samsung Galaxy S11 Terungkap Lewat Honor View 30

2 min read

 Samsung Galaxy S11 digadang-gadang akan memiliki perbedaan dengan pendahulunya, Galaxy S10. Namun, perusahaan masih menutup rapat dan menjadikannya kejutan.

Leaker terkenal OnLeaks baru-baru ini berkolaborasi dengan PriceBaba, 91Mobiles, dan CashKaro untuk membawa masing-masing render Galaxy S11e, Galaxy S11 dan Galaxy S11 +.

Setiap perangkat dipamerkan dengan modul kamera persegi panjang baru di belakangnya, menampung setidaknya tiga sensor.

Galaxy S10e menampilkan modul kamera terkecil dari trio. Handset seharusnya akan memuat tiga sensor di bagian belakangnya yang mungkin merupakan primer, telefoto dan sudut ultra lebar, meskipun ini tidak dikonfirmasi oleh OnLeaks atau PriceBaba.

Sementara Galaxy S10 diperkirakan akan dilengkapi dengan sensor time-of-flight (ToF) tambahan dan penembak utama 108-megapiksel yang ditingkatkan.

Seperti yang Anda harapkan, dilansir laman Express.uk, kamera Galaxy S11 biasa diharapkan sedikit lebih besar daripada pendahulunya yang lebih kecil. Render dari 91Mobiles menunjukkannya.

Galaxy S11 +, konon akan datang dengan lima kamera di bagian belakang dengan modul bentuk persegi panjang.

Gambar-gambar pengaturan kamera paling aneh karena mereka menunjukkan setiap sensor yang tampaknya tersebar secara acak tanpa simetri sama sekali.

Modul kamera yang diakui Galaxy S10 +, khususnya, telah terbukti menjadi perdebatan di kalangan penggemar Android.

Menariknya, modul kamera yang diduga untuk Galaxy S11e dan Galaxy S11 terlihat sangat mirip dengan Honor View 30 yang baru-baru ini diumumkan.

Honor View 30 hadir dengan kamera utama, telefoto dan ultra-sudut lebar di belakangnya yang terbungkus dalam dengan modul persegi panjang.

Sejak perangkat itu dipamerkan di sebuah acara di Beijing, banyak gambar telah muncul dari perangkat secara langsung, mungkin memberi penggemar Samsung gambaran tentang apa yang dapat mereka harapkan pada Februari mendatang.

Modul kamera yang lebih besar tampaknya menjadi tren yang berkembang di industri smartphone akhir-akhir ini dengan Google Pixel 4 dan iPhone 11 Pro menjadi dua dari contoh yang paling terkenal.

Ilustrasi jajaran smartphone Honor. [Shutterstock]
Ilustrasi jajaran smartphone Honor. [Shutterstock]

Di bagian depannya, Honor View 30 terlihat sangat mirip dengan S10 +. Itu karena perangkat yang sama memiliki dua lubang hantaman dalam tampilan untuk dua snappers yang menghadap ke depan, hanya saja kali ini diposisikan di sisi kiri di atas daripada di sebelah kanan seperti handset Samsung.

Anda mungkin tidak perlu khawatir salah mengira Honor View 30 untuk Galaxy S11 dari depan. Render telah memamerkan setiap model Galaxy S11 dengan guntingan lubang tunggal yang diposisikan di tengah perangkat di bagian atas, seperti halnya Galaxy Note 10.