Mon. Jul 26th, 2021

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Rahasia Pernikahan Bahagia Julianne Moore

2 min read

JULIANNE termasuk tipe wanita yang gemar menunjukkan foto-foto suami dan anak-anaknya di telepon selulernya.

Dia seolah ingin menunjukkan kalau kebahagiaan keluarganya saat ini berkat kerja keras semua pihak terkait, terutama dia dan sang suami, Bart Freundlich, yang telah mengikat janji suci sejak 2003. Ini artinya mereka telah menikah selama 16 tahun dan memiliki dua anak, yaitu Caleb, 21, dan Liv, 16.

Lantas, apa rahasia pernikahan Julianne-Bart sehingga bahagia dan langgeng? “Kami memiliki narasi ini dalam budaya kami, bahwa jika Anda menginginkan karier, Anda harus bekerja keras, pergi ke sekolah, dan mencari pekerjaan. Anda harus melamar diri Anda sendiri.
Namun, cinta seharusnya hanya terjadi pada Anda. Suatu hari Anda akan bertemu seseorang dan dihantam kepalanya dan meledak! Itu terjadi dalam komedi romantis. Tetapi dalam kehidupan nyata, Anda harus meluangkan waktu.

Ketika Anda menemukan seseorang, Anda harus berinvestasi di dalamnya dan menjaga hubungan itu. Itulah cinta,” ungkapnya, dikutip People. Julianne bertemu Bart pada 1996 saat membuat film The Myth of Fingerprints. Pertemuan itu tidak disengaja.

Keduanya mulai menghabiskan waktu di dua pantai di Kota New York dan Los Angeles. Bagi Julianne, pernikahan adalah wadah untuk sebuah keluarga dan itulah mengapa pernikahan sah sangatlah penting.

“Setiap orang boleh menikah, setiap pasangan, karena itu adalah cara untuk mengatakan kepada dunia kalau saya secara hukum berkomitmen dengan orang ini dan saya akan menjaga wadah tersebut untuk kami berdua, anakanak, dan hidup kami,” paparnya.

Menurut Julianne, “wadah” yang dimilikinya cukup bagus. Dia memiliki dua anak serta hidup secara utuh dan bahagia. Selain itu, dikutip dari Telegraph, bagi Julianne, pernikahan adalah kemitraan, sangat baik untuk saling bergantung dengan seseorang dan melakukan hal-hal tertentu untuk menjaga satu sama lain.