Wed. Nov 13th, 2019

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Rashford Sebut MU Bisa Saja Menang Lebih Besar

1 min read

Manchester – Manchester United tampil meyakinkan untuk mengalahkan Partizan Belgrade 3-0 di Grup L Liga EuropaMarcus Rashford berpendapat, skor bisa aja lebih besar.

MU menjamu Partizan di Old Trafford, Jumat (8/11/2019) dinihari WIB. The Red Devils mencetak dua gol melalui Anthony Martial dan Mason Greenwood di paruh pertama, sebelum Rashford menambahkan sebuah gol lain usai turun minum.

Di pertandingan itu, MU begitu dominan dengan memiliki keunggulan penguasaan bola mencapai 64%. Setan Merah juga menciptakan 14 percobaan (7 on target), dibanding Partizan yang hanya membuat dua percobaan tanpa satupun yang mengarah ke gawang.

Rashford menjadi salah satu pemain MU yang paling mengancam Partizan selama 66 menit di atas lapangan. Pemain Inggris itu tercatat melepaskan enam tembakan, yang empat di antaranya mengarah ke gawang lawan. Menurut dia, MU bisa saja menang dengan skor lebih besar lagi.

“Kupikir tadi itu adalah penampilan yang bagus tapi ada hal-hal yang bisa kami tingkatkan,” ujar Rashford kepada BT Sport usai pertandingan. “Kami mampu mencetak tiga gol, tapi bisa saja lebih banyak lagi.”

“Ada beberapa kali ketika aku terlalu maju ke depan, jadi tadi itu adalah pertandingan dengan jarak yang bagus tapi kami senang dengan tiga gol.”

Hasil ini mengantarkan MU lolos ke fase gugur Liga Europa dengan dua laga sisa. Pasukan Ole Gunnar Solskjaer itu mengumpulkan 10 poin hasil empat pertandingan untuk memuncaki klasemen sementara dengan keunggulan enam poin dari Partizan di peringkat ketiga.