Tue. May 11th, 2021

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Resmi Bercerai, Tata Janeeta: Garing Sendirian

1 min read

JAKARTA – Tata Janeeta telah resmi bercerai dengan Mehdi Zati pada 26 Juni 2019. Ini merupakan kegagalan kedua Tata dalam menjalani kehidupan rumah tangga.

Ditemui di Jakarta Selatan, Kamis (25/7/2019), Tata mengaku kesepian setelah bercerai. Namun di sisi lain ia menemukan kebahagiaan baru dari lingkungan sekitarnya.

“Ya garinglah pastinya sendirian. Tapi ya maksudnya ada hal-hal lain yang ternyata bikin bahagia juga, temen-temen, anak, keluarga, gitu,” kata Tata.

Tata Janeeta

Setelah dua kali kandas dalam membina rumah tangga, Tata Janeeta pun mulai merasakan trauma. Ada sedikit perasaan di mana ia takut untuk memulai kembali sebuah hubungan asmara.

“Ada lah, takut, takut untuk memulai lagi sama orang, jadi gak percaya gitu sama orang, tapi kan ya maksudnya enggak boleh juga terlalu begitu,” lanjutnya.

Hingga sejauh ini Tata Janeeta sendiri belum membuka hati untuk pria lain. Setelah bercerai dengan Mehdi, personel Mahadewi ini membutuhkan sedikit waktu untuk menata kembali kehidupan percintaannya.

Tata Janeeta melayangkan gugatan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Barat pada 29 April 2019 lalu. Majelis Hakim akhirnya memutus secara verstek gugatan cerai Tata pada Rabu 26 Juni 2019.

Sebelum resmi bercerai pada 26 Juni lalu, Tata Janeeta diketahui sempat menikah secara siri dan berpisah pada 2017 lalu. Tak lama setelahnya, Tata dan Mehdi melegalkan pernikahan mereka, yakni pada 27 Maret 2018. Sayangnya, pernikahan tersebut hanya bertahan selama 1 tahun saja.