Thu. Feb 25th, 2021

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Rins Harap Motor Suzuki Bisa Kompetitif di Austria

1 min read

SPIELBERG – Pembalap Tim Suzuki Ecstar, Alex Rins, berbicara mengenai persiapannya jelang tampil di balapan seri ke-11 musim ini. Sebagaimana diketahui, usia menyelesaikan seri ke-10 di Sirkuit Brno, Republik Ceko, akhir pekan kemarin, para pembalap di kelas utama bakal kembali beradu cepat di Sirkuit Red Bull Ring, Austria, Minggu 11 Agustus 2019 nanti.

Alex Rins di MotoGP Argentina 2019

Setelah berhasil meraih hasil cukup baik di Sirkuit Brno, Rins pun berharap bisa kembali kompetitif pada balapan di Austria nanti. Rekan satu tim Joan Mir itu juga menyadari kalau karakter lintasan di Red Bull Ring yang memiliki trek lurus cukup panjang bakal cukup menyulitkannya.

Untuk itu, Rins pun berharap timnya bisa menemukan set-up terbaik sebelum tampil pada balapan akhir pekan nanti.

Spielberg (Red Bull Ring) adalah tata letak yang benar-benar berbeda dari Brno, dan mungkin kita bisa sedikit berjuang di jalan lurus yang panjang dan pengereman yang keras, tetapi motornya telah banyak berevolusi sejak tahun lalu dan fairing baru yang kita miliki dengan paket aerodinamika baru benar-benar baik, saya yakin itu akan membantu kami di Austria,” ujar Rins, melansir dari laman resmi Suzuki Ecstar, Jumat (9/8/2019)

Rins terjatuh di MotoGP Jerman 2019

“Saya menantikan akhir pekan balapan dan saya harap saya bisa membawa pulang hasil yang baik untuk tim. Saya ingin mengirim harapan terbaik saya ke rekan setim saya, Joan, dan berharap untuk melihatnya kembali segera,” tutup Rins.