Sat. Feb 27th, 2021

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Rivaldo Desak Manajemen Barcelona Selesaikan Transfer Neymar

1 min read

Soccer Football - International Friendly - Brazil vs Croatia - Anfield, Liverpool, Britain - June 3, 2018 Brazil's Neymar celebrates at the end of the match Action Images via Reuters/Andrew Boyers

BARCELONA – Bursa transfer musim panas 2019 sejatinya hanya tersisa beberapa hari lagi sebelum ditutup pada 2 September. Mengingat tak lagi banyak waktu tersisa, legenda sepakbola Brasil, Rivaldo pun mendesak manajemen Barcelona untuk segera merampungkan transfer Neymar da Silva.

Menurut Rivaldo, segala hal sebenarnya sudah jelas, utamanya mengenai niat Neymar yang ingin segera hengkang dari klubnya saat ini, Paris Saint-Germain (PSG). Pemain termahal di dunia itu bahkan beberapa waktu lalu telah dengan gamblang mengungkapkan rasa tidak sukanya berada di PSG.

Kylian Mbappe dan Neymar

Rivaldo sendiri sejatinya tidak memungkiri bahwa kesalahan terbesar yang dilakukan Neymar adalah meninggalkan Barcelona pada musim panas 2017 untuk bergabung dengan PSG. Akan tetapi, ia menilai Neymar kini telah menyadari kesalahannya tersebut dan ingin kembali ke Barca.

Meski begitu, sayangnya bukan hanya Barca yang meminati Neymar, Real Madrid dan Juventus juga disebut-sebut masih berusaha menggaet pemain 27 tahun itu. Sadar kalau Madrid dan Juve juga punya kekuatan untuk menggaet Neymar, Rivaldo pun meminta manajemen Barca bergegas.

Kami tahu semua yang terjadi pada Neymar. Kepergiannya dari Barcelona adalah salah. Ia seharusnya tidak meninggalkan salah satu klub terbesar di dunia. Tetapi dia ingin kembali dan mengakui apa yang dia lakukan,” tulis Rivaldo di akun Instagram pribadinya, Rabu (28/8/2019).

Neymar saat bergabung dengan Barca

“Semoga Presiden Barcelona dan semua anggota dewan tidak membiarkan Neymar pergi ke klub lain. Saya berharap ini bisa diselesaikan dengan PSG dan dia bisa kembali ke tempat yang seharusnya tidak pernah ditinggalkannya. Visca Barca,” lanjutnya.