Mon. Dec 9th, 2019

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Ronaldo Keluhkan ‘Ladang Kentang’ Luksemburg

1 min read

Luksemburg – Penyerang PortugalCristiano Ronaldo mengomentari lapangan milik Timnas Luksemburg. CR7 menilai lapangannya mirip ladang kentang.

Portugal menghadapi Luksemburg pada matchday terakhir Grup B Kualifikasi Piala Eropa 2020. Selecao das Quinas bertandang ke Stade Josy Barthel, Minggu (17/11).

Dalam laga itu, Portugal sedianya menang 2-0. Gol dilesakkan Bruno Fernandes di menit ke-39 dan Ronaldo pada menit ke-86.
Usai laga, Ronaldo rupanya merasa terganggu dengan kondisi lapangannya. Bintang Juventus itu menilai lapangannya cukup buruk.

“Sulit untuk bermain di lapangan seperti ini, ini sih ladang kendatang. Saya tak tahu bagaimana tim di level seperti kami bermain di lapangan seperti ini,” kata Ronaldo usai laga, seperti dilansir Euronews.

“Ini bukan pertunjukkan yang bagus, tapi kami menyelesaikan pekerjaan kami. Saya menantikan Kejuaraan Eropa kelima saya,” jelas penyerang 34 tahun itu.

Kemenangan mengantar Portugal lolos ke putaran final Piala Eropa 2020. Pasukan Fernando Santos, yang juga juara bertahan, melenggang dengan status runner up Grup B di bawah Ukraina.