Mon. Apr 12th, 2021

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Sarri: Pertandingan Juventus vs Inter Selalu Berbeda

1 min read

NANJING – Laga panas antara Juventus dan Inter Milan hampir selalu ditunggu oleh penggemar kedua klub, tidak terkecuali pada masa pramusim. Tim Zebra bakal meladeni Tim Biru Hitam pada laga International Champions Cup 2019 di Nanjing, China, Rabu (24/7/2019) malam WIB.

Bagi sebagian besar pihak yang berafiliasi dengan Juventus atau Inter Milan, laga tersebut memiliki arti tersendiri. Begitu juga yang dirasakan Maurizio Sarri selaku peracik strategi Juventus. Pria berusia 60 tahun itu tidak sabar melakoni partai bertajuk Derby D’Italia tersebut meski hanya di laga uji coba.

Pertemuan terakhir Juventus dan Inter Milan berakhir sama kuat (Foto: Situs resmi Inter Milan)

Akan tetapi, Maurizio Sarri mengingatkan agar para penggemar tidak terlalu berlebihan dalam menyikapi pertemuan tersebut. Pertama, laga terjadi di masa pramusim. Kedua, suhu panas di Nanjing tidak memungkinkan kedua tim mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

“Juventus melawan Inter tentu sebuah pertandingan spesial. Walau begitu, saya tidak yakin kedua tim akan memainkan sepakbola terbaik, melihat tingginya temperatur serta kelembaban udara di sini,” ujar Maurizio Sarri, dinukil dari Football Italia, Rabu (24/7/2019).

“Kami hanya ingin melanjutkan permainan positif yang sudah diperlihatkan pada babak kedua laga di Singapura (kontra Tottenham Hotspur),” imbuh eks peracik strategi Chelsea tersebut.

Maurizio Sarri memimpin sesi latihan Juventus (Foto: Situs resmi Juventus)

Kedua tim memang baru saja memainkan partai pramusim di Singapura. Kebetulan, keduanya meraih hasil identik, yakni kekalahan. Bila Inter Milan kalah tipis 0-1 dari Manchester United, Juventus tumbang 2-3 di tangan Tottenham Hotspur.