Sat. Dec 14th, 2019

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Sederet Bocoran Fitur Oppo Reno3 Pro 5G

1 min read

Jakarta – Desember ini, Oppo kembali akan merilis perangkat barunya. Reno 3 Pro 5G namanya, berikut sederet bocoran spesifikasi ponsel tersebut.

Kehadiran Reno3 Pro 5G diumumkan secara langsung oleh bos Oppo Brian Shen lewat akun Twitternya. Tak hanya itu sederet informasi diungkapkannya.

Dia menyebutkan kalau bodi Reno3 Pro 5G akan punya bodi kaca. Render dari laman LetsGoDigital memperlihatkan adanya lubang kamera di sudut kiri atas layar.

Bila benar ini akan menjadi ponsel pertama Oppo yang mengadopsi desain kamera tersebut. Sebab selama ini mereka lebih mengedepankan kamera pop-up.

Sederet Bocoran Fitur Oppo Reno3 Pro 5GFoto: LetsGoDigital

Penerapan punch-hole ini kemungkinan dikarenakan Oppo membuat Reno3 Pro 5G begitu tipis. Sehingga tidak cukup ruang untuk menempatkan motor penggerak.

Ketebalan Reno3 Pro 5G sendiri hanya 7,7 mm. Brian berani mengklaim itu akan menjadi ponsel 5G tertipis yang ada di pasaran saat ini.

Dipastikan pula oleh Brian kalau ponsel baru Oppo ini akan mengusung dual-mode 5G. Ini artinya ponsel tersebut akan mendukung band 5G Standalone (SA) dan Non-standalone (NSA).

Reno3 Pro 5G disebutkan akan membawa baterai 4.025 mAh. Tidak disinggung apakah disertakan teknologi Super VOOC 2.0 atau menggunakan VOOC 4.0.

Namun yang dikonfirmasi Brian bahwa Reno3 Pro 5G akan menjalankan ColorOS 7 berbasis Android 10 yang belum lama ini diumumkan.