Wed. Jan 20th, 2021

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Sempat Latihan, Insigne Akhirnya Dipulangkan Timnas Italia

1 min read

Florence – Lorenzo Insigne terpaksa keluar dari skuat Timnas Italia akibat cedera otot. Ia menambah daftar pemain Gli Azzurri yang absen di partai internasional.

Insigne mengalami masalah otot saat Napoli berjumpa Juventus akhir pekan lalu. Meski demikian, ia masih sempat berlatih bersama timnas Italia di kamp latihan pada hari Senin (2/9/2019).

Federasi sepakbola Italia (FIGC) mengumumkan jika pemain berusia 28 tahun dipulangkan ke klubnya Napoli untuk menjalani pemulihan. Alhasil, Insigne harus melewatkan dua partai Kualifikasi Piala Eropa 2020 menghadapi Armenia (5/9) dan Finlandia (9/9).

Posisi pemain Napoli itu di skuat asuhan Roberto Mancini akan digantikan oleh striker SC Freiburg, Vincenzo Grifo. Pemain berusia 26 tahun tersebut baru mencatatkan satu kali caps bersama timnas Italia di tahun 2018.

Insigne menambah deretan pemain timnas Italia yang harus absen akibat cedera. Sebelumnya ada Giorgio Chiellini, Mattia De Sciglio, serta Bryan Cristante.

Ketiga pemain tersebut kemudian digantikan oleh pemain lain untuk mengisi posisi di timnas. Mancini pun memanggil Francesco Acerbi, Danilo D’Ambrosio, serta Sandro Tonali.