Mon. Nov 18th, 2019

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Senangnya Fakhri karena Timnas U-19 Tampil Efisien

1 min read

Jakarta – Timnas Indonesia U-19 sukses mengalahkan Hong Kong dengan skor telak 4-0. Pelatih Indonesia Fakhri Husaini senang timnya mampu memanfaatkan peluang dengan baik.

Memainkan dalam Kualifikasi Piala Asia U-19 di Stadion Madya, Jakarta, Jumat (8/11), tim Garuda Muda sukses mendominasi laga. Indonesia unggul dua gol di babak pertama lewat sepakan Amiruddin Bagas Kaffa Arrizqi dan Fajar Fathur, sebelum kemudian David Maulana dan Amiruddin Bagus Kahfi Alfikri memberikan tambahan gol setelah turun minum.

Hasil ini membuat Indonesia memuncaki klasemen sementara Grup K dengan 6 poin dan tinggal selangkah lagi lolos ke putaran final Piala Asia U-19 2020 di Uzbekistan.

Kemenangan besar yang diraih malam ini pun disyukuri Fakhri. Sebab selain berhasil mencetak banyak gol, Fakhri menganggap timnya lebih efisien dalam memaksimalkan peluang dibandingkan laga pertama melawan Timor Leste pada Rabu (6/11) lalu.

“(Pada laga tadi) ada beberapa peluang yang didapatkan oleh pemain (yang gagal), tapi sekali saya sampaikan bahwa mereka masih muda, tentu mereka akan terus belajar dari kesalahan yang mereka buat seperti di laga pertama,” ujar Fakhri dalam jumpa pers seusai laga.

“Selesai laga lawan Timor Leste, kami lakukan evaluasi dan syukur alhamdulillah peluang yang terbuang tidak sebanyak saat kami melawan Timor Leste.”

“Tentu yang paling bagus adalah setiap peluang menjadi gol, tapi ketika mereka mampu membuat peluang pun menurut saya sesuatu luar biasa,” katanya menambahkan.
Pel