Thu. Feb 20th, 2020

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Sensasi Berkendara Jadi Pertimbangan, Ini yang Ditawarkan DFSK

2 min read

Banyak faktor menjadi pertimbangan ketika konsumen hendak membeli mobil baru. Sejauh ini, konsumen di Indonesia secara umum masih menyesuaikan desain dan selera. Faktor-faktor itu dahulu menjadi yang utama dalam menentukan pembelian mobil baru.

Namun di era modern, konsumen mulai mempertimbangkan faktor sensasi mengemudi sebagai salah satu poin dalam menentukan pembelian kendaraan baru.

Interior mobil DFSK Glory 560 yang dipamerkan di arena IIMS 2019, Sabtu (4/5/2019). [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan]
Interior mobil DFSK Glory 560 yang dipamerkan di arena IIMS 2019, Sabtu (4/5/2019). [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan]

“Sensasi mengemudi fun to drive saat ini menjadi salah satu pertimbangan ketika hendak menentukan pilihan dalam membeli kendaraan baru,” papar Arviane D. Bahar, PR & Digital Manager PT Sokonindo Automobile, Agen Pemegang Merek (APM) Dongfeng Sokon.

Menjawab kebutuhan konsumen modern, DFSK menawarkan kendaraan berdesain keren, hingga memberikan sensasi berkendara yang fun to drive melalui DFSK Glory 560. Yaitu sebuah produk kategori Sport Utility Vehicle (SUV) yang mengandalkan sensasi mengemudi fun to drive.

Adapun spesifikasinya adalah mesin 1.5L berteknologi turbocharged dilengkapi Continuously Variable Transmission (CVT) dengan kesigapan memasok tenaga 150 PS @ 5.600 rpm dan torsi 220 Nm @ 1.800-4.000 rpm. Luaran akhirnya adalah tenaga responsif sejak putaran mesin bawah, hingga penyaluran tenaga secara halus ke roda depan sebagai pusat penggerak tunggangan.

Selain itu, Multi-Link Coil Rear Suspension dirancang untuk bisa memberikan stabilitas hingga rasa nyaman di jalur perkotaan atau perbukitan.

Untuk mendukung kenyamanan, Glory 560 juga didukung fitur Electronic Brake-Force Distribution (EBD) dengan fungsi meratakan kekuatan rem di keempat rem cakram, Emergency Brake Assist (EBA) sebagai asisten pengemudi saat menambah kekuatan rem secara otomatis dalam kondisi panik, Hill Hold Control (HHC) untuk mencegah mobil tergelincir saat berhenti di jalanan menanjak, sampai Electronic Stability Program (ESP) untuk keselarasan roda, mesin, dan transmisi agar bisa bekerja secara sempurna.

“Semua fitur, desain, dan performa yang ditawarkan oleh DFSK Glory 560 akan memberikan totalitas pengalaman perjalanan yang menyenangkan,” tegas Arviane D Bahar.

DFSK Glory 560 kini ditawarkan mulai Rp 196 juta (on the road DKI Jakarta).