Thu. Feb 25th, 2021

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Sergio Ramos Dukung Rencana Madrid Boyong Neymar

2 min read

MADRID – Kapten sekaligus bek andalan Real Madrid, Sergio Ramos, mendukung penuh rencana klubnya memboyong Neymar Jr di jendela transfer musim panas 2019. Ramos yakin kehadiran Neymar bakal menjadi tambahan amunisi yang posisif untuk Madrid.

Sebagaimana diketahui, dalam beberapa hari terakhir rumor soal kembalinya Neymar ke Barca memang berembus kencang. Meski, Barca sendiri beberapa waktu lalu telah berhasil merampungkan transfer Antoine Griezmann dari Atletico Madrid dengan mahar sebesar 120 juta euro atau sekira Rp1,86 triliun.

Neymar Junior

Manajemen Barca dana sebesar 100 juta euro atau sekira Rp1,55 triliun, ditambah Paris Saint-Germain (PSG) bebas memilih dua nama di antara Ousmane Dembele, Ivan Rakitic, Malcom, Samuel Umtiti, Philippe Coutinho, dan Nelson Semedo, dalam kesepakatan transfer tersebut.

 

Sementara dalam beberapa hari terakhir, Neymar justru kencang dirumorkan bakal segera gabung Real Madrid. Manajemen PSG disebut-sebut sudah sepakat untuk meminjamkan Neymar ke Madrid dengan opsi pembelian pada akhir musim 2019-2020.

Rumor Neymar menuju Estadio Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas 2019 pun mendapatkan repsons positif dari Ramos. Bek Timnas Spanyol tersebut sangat percaya bahwa kehadiran Neymar bakal berdampak positif bagi Madrid.

Neymar Junior

“Neymar adalah pemain dengan kemampuan luar biasa. Dia adalah tiga pemain terbaik di dunia saat ini (bersama Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi), tentu saja semua orang ingin bermain dengan pemain sepertinya,” ucap Ramos, seperti disadur dari Mundo Deportivo, Selasa (27/8/2019).

“Kehadirannya tentu akan menjadi tambahan yang positif untuk kami. Namun jika pada akhirnya ia ternyata batal bergabung (bersama Madrid), saya rasa itu bukan masalah. Sebab kami sudah memiliki banyak pemain berkualitas di skuad kami saat ini,” tutup pemain berusia 33 tahun tersebut.