Thu. Sep 24th, 2020

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Setien Tak Khawatir Messi Tampil dengan Menahan Rasa Sakit

1 min read

Barcelona –

Quique Setien mengaku tak khawatir dengan kondisi Lionel Messi yang disebut bermain dengan menahan rasa sakit. Ia yakin La Pulga tahu betul ketahanan fisiknya.

Barcelona tengah mengalami krisis lini depan setelah Ousmane Dembele dan Luis Suarez tengah cedera. Keduanya diprediksi bakal absen hingga akhir musim.

Situasi bisa semakin memburuk bagi Barcelona setelah Messi dilaporkan mengalami cedera paha. La Pulga disebut memaksakan untuk tetap tampil dalam beberapa laga terakhir karena El Barca minim pilihan di lini depan.

Menghadapi situasi ini, Setien menegaskan tak khawatir dengan kondisi Messi. Ia yakin bahwa kapten timnas Argentina ini paham betul dengan kondisi fisiknya.

Messi kemungkinan besar akan kembali dimainkan Setien akhir pekan ini. Barcelona harus menghadapi Getafe di Camp Nou, Sabtu (15/2/2020) malam WIB.

“Messi seperti banyak pemain lain tentu tahu apa yang bisa dilakukan dan apa yang tidak bisa dilakukannya. Jika dia berada di lapangan, itu karena dia bisa bermain. Dia baik-baik saja, tidak ada masalah,” tuturnya dikutip dari Sportskeeda.

“Seperti pemain lain, akan ada waktu ketika kita harus mengistirahatkannya. Namun, saya belum lama disini untuk bisa mengevaluasi hal tersebut.

“Para pemain ini sudah terbiasa bermain di hari Minggu dan kemudian tampil lagi di hari Rabu selama bertahun-tahun. Ini menunjukkan bahwa mereka tak harus diistirahatkan, tapi kita lihat saja nanti,” ujar mantan pelatih Real Betis ini.

Tenaga Messi jelas sangat dibutuhkan oleh Blaugrana. Mengingat, pemain asal Argentina ini punya pengaruh sangat besar bagi Barcelona dengan mengemas 19 gol dan 15 assist di musim ini.