Mon. Jul 13th, 2020

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Sindir Bruno Fernandes, Nemanja Matic Bawa-bawa Rivalitas Benfica-Sporting

1 min read

Manchester –

Nemanja Matic mengejek Bruno Fernandes dalam sesi latihan Manchester United. Banyolan yang dikeluarkan gelandang Serbia tersebut tak jauh dari masa lalu mereka.

Pandemi COVID-19 membuat para pesepakbola sempat harus menjaga jarak dengan rekan setimnya saat latihan. Hal inilah yang dimanfaatkan Matic untuk melemparkan candaan kepada Fernandes.

Keduanya, bersama Paul Pogba dan Angel Gomes, berada dalam shift latihan yang sama di Carrington, Selasa (26/5/2020). Pada suatu momen, Matic dan Fernandes berlatih bersama dengan sepeda statis.

Melihat ada jarak antara mereka, Matic pun berujar, “Selalu ada jarak antara Benfica dan Sporting,” sebagaimana dilihat dalam video yang beredar di twitter. Fernandes sendiri hanya tertawa mendengar joke rekannya tersebut.

Tiago Fernandes@tmsfernandes

Matic a dizer que “há sempre uma distância entre Benfica e Sporting”.
Bruno Fernandes sorri conformado com a verdade…😅🦅

Video terlekat

 

Matic diketahui pernah membela Benfica selama periode 2011-2014, sebelum kembali ke Chelsea dan kini bermain di MU. Sedangkan Fernandes baru dibeli MU di bulan Januari dari Sporting CP.

Kedua tim tersebut sama-sama berasal dari Lisbon, ibukota Portugal. Benfica sendiri lebih superior dalam urusan gelar. Mereka sudah 37 kali juara Liga Portugal, sedangkan Sporting baru 18 kali berjaya di liga domestik.