Thu. Feb 20th, 2020

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Soal Masa Depannya Bersama Liverpool, Ini Jawaban Lovren

1 min read

LIVERPOOL – Dejan Lovren memberikan komentar soal masa depannya bersama Liverpool. Lovren mengklaim bahwa dirinya masih belum bisa memutuskan apakah tetap bertahan atau hengkang dari Liverpool pada musim panas 2020.

Sebagaimana diketahui, masa depan Lovren bersama Liverpool memang tengah kencang dispekulasikan kelanjutannya. Bahkan pada bursa transfer musim dingin 2020, Lovren sempat kencang diisukan bakal hengkang dari Liverpool untuk gabung salah satu tim papan atas Liga Italia, yakni AC Milan.

Akan tetapi hingga jendela transfer musim dingin 2020 resmi ditutup, Lovren tetap bertahan di Anfield Stadium. Meski begitu, rumor soal masa depan personel tim nasional (Timnas) Kroasia tersebut tak juga sirna. Lovren tetap dikait-kaitkan dengan sejumlah tim lain.

Lovren pun lantas memberikan komentar soal masa depannya bersama Liverpool. Mantan pemain Southampton tersebut mengaku belum bisa memberikan jawaban soal pertanyaan sekitar masa depannya di Liverpool. Sebab, ia butuh waktu untuk memutuskannya

Tentu saja saya ingin berada di tim yang memenangi banyak trofi. Saya rasa, masih banyak yang bisa saya berikan terutama di sepak bola profesional. Saya kini berusia 30 tahun, jadi lima tahun yang menyenangkan lagi,” jelas Lovren, seperti disadur dari Liverpool Echo, Kamis (13/2/2020).

“Saya rasa saya tidak tersingkir. Jika klub membutuhkan saya, saya ada, saya senang. Namun, Anda tak pernah tahu apa yang bisa terjadi pada musim panas nanti. Untuk saat ini saya hanya fokus pada titik di mana saya bisa mengatakan bahwa saya berhasil melakukannya (menjadi bagian dari tim hebat),” tutup pemain berusia 30 tahun itu.