Sat. May 30th, 2020

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Soal Rumor Lautaro, Higuain: Sulit Tolak Barcelona dan Messi

1 min read

 

Gonzalo Higuain takkan kaget kalau Lautaro Martinez meninggalkan Inter Milan dan gabung Barcelona. Menurutnya, menolak Barcelona bukan hal mudah.

Lautaro kencang dikabarkan jadi incaran Barcelona untuk bursa transfer musim panas mendatang. Striker 22 tahun itu digadang-gadang jadi penerus Luis Suarez.

Bintang Barcelona Lionel Messi kabarnya mendukung transfer ini. Messi ‘memanaskan’ rumor ini dengan melontarkan pujian untuk Lautaro.

Higuain meyakini Lautaro saat ini tengah ada di persimpangan jalan. Striker Juventus itu menyebut Lautaro akan sulit menolak godaan dari Barcelona dan Messi.

“Yang jelas saya tidak ingin menciptakan kontroversi, tapi sulit untuk bilang tidak ketika Barcelona dan Messi memanggil… Saya tidak akan mau ada di posisinya saat ini.””Ini adalah situasi yang rumit. Sebagai contoh, ketika saya 18 tahun dan Real Madrid mencari,, saya tidak bilang ‘tidak, terima kasih’. Anda cuma tidak tahu apa yang bisa terjadi,” ujar Higuain kepada Libero seperti dilansir Football Italia.

“Lautaro dalam posisi kuat, ini adalah bagian paling menarik dalam kariernya, dia sudah jadi bagian tim besar seperti Inter meski masih muda,” lanjut Higuain.

“Dia sudah main di Copa America, mencetak gol, dan tak diragukan lagi punya sesuatu untuk jadi penyerang utama Argentina.”

“Meski demikian, semua tergantung dirinya. Kita harus menunggu bagaimana dia bereaksi terhadap kritik dan kekuatan mentalnya,” kata Higuain menambahkan.