Sat. Mar 6th, 2021

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Solskjaer Komentari Gol Daniel James di Laga Kontra Southampton

1 min read

MANCHESTER – Daniel James menjadi salah satu pemain yang berkontribusi besar saat Manchester United bertandang ke markas Southampton di pekan keempat Liga Inggris 2019-2020. Pemain 21 mencetak gol tunggal Setan Merah –julukan Manchester United– pada laga yang berlangsung di Stadion St Mary’s, Sabtu 31 Agustus 2019 malam WIB.

Sayang, Manchester Merah gagal menyudahi laga dengan kemenangan setelah tim tuan rumah menyamakan kedudukan di babak kedua. Kendati begitu, Solskjaer tetap memberikan apresiasi atas penampilan James di laga tersebut.

Daniel James cetak gol tunggal Man United di laga kontra Southampton

“Kami tahu kualitasnya dan dari sisi kiri ia mendapat ruang untuk menyerang yang bagus. Itu adalah gol hebat hari ini dan dia berlari di belakang dan menciptakan ruang untuk pemain lain di sekitarnya,” ujar Solskjaer, melansir dari laman resmi Man United, Minggu (1/9/2019).

“Saya senang dengan penampilannya, dia datang dan benar-benar membuat dampak bagi kita. Dia pantas mendapatkan semua kesuksesannya,” sambungnya.

Pemain baru Man United, Daniel James

“Tiga gol dari tiga dimulai dan satu penampilan sub tidak buruk untuk anak muda. Dia akan terus meningkat dan kami akan terus meningkatkan karena tim menjadi lebih baik,” tutup pelatih berpaspor Norwegia tersebut.