Thu. May 13th, 2021

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Sonny Septian Akui Bila Fairuz Masih Menangis Bila Diungkit Kasus Ikan Asin

1 min read

 

Sonny Septian menjelaskan apabila sang istri, Fairuz masih menangis bila membahas soal kasus ikan asin yang mengkaitkan dirinya. Oleh sebab itu, ia dan Fairuz lebih memilih untuk menghindari para awak media.

Hal itu dilakukan Sonny Septian untuk menjaga hati istrinya yang saat ini tengah terpuruk.

“Kenapa juga kita kemarin menghindari, kita tahu hak teman-teman menanyakan kita, tapi balik lagi aku nggak pengen setiap pertanyaan itu muncul dan bikin Fairuz nangis,” kata Sonny Septian usai acara HUT ke-16 Insert Trans TV kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Selasa (30/7/2019).

Fairuz A Rafiq menuturkan sering menitihkan air mata saat mendengar kasus ikan asin. Untungnya ada sosok yang membuat dirinya tegar dalam masalah ini. Dimana anak-anaknya hingga keluarga dekat yang sampai saat ini mendukungnya.

“Kalau pulang ke rumah lihat mereka (anak) ketawa dan itu buat aku senang dan kuat,” timpal Fairuz A Rafiq.

Walau begitu, Fairuz meminta doa yang terbaik untuk kasusnya. Ia pun hanya berusaha menjadi orang yang terbaik dalam menghadapi masalah.

Dan yang terakhir, Fairuz berharap supaya setiap orang dapat belajar dari kasusnya. Terutama soal ucapan kata-kata yang dilontarkan.

“Yang penting sekarang aku berusaha aja supaya bisa jadi orang yang lebih baik sama orang banyak. Karena masalah ini, bukan aku aja ini sebagai pembelajaran, untuk semua, kalau berkata sesuatu itu dipikirkan dulu jangan sampai kita menyakiti hati orang lebih baik berbuat baik saja Insya Allah balasannya juga akan baik. Itu aja,” tutup Fairuz.