Mon. Mar 30th, 2020

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Striker Barcelona Ini Sudah Kangen Rasanya Jadi Pesepakbola

1 min read

Jakarta –

Terhentinya kompetisi karena pandemi virus corona membuat striker BarcelonaMartin Braithwaite, rindu lapangan hijau. Dia rindu jadi pesepakbola seutuhnya.

Pandemi virus corona membuat Barcelona menghentikan aktivitas di klub. Skuad Blaugrana menjalani latihan di rumah masing-masing untuk menjaga kebugaran.

Berlatih secara individu diakui Braithwaite lebih berat. Striker baru Barcelona itu bahkan menambah intensitas latihan karena tak ada pertandingan.

“Karena kami tidak bisa latihan di klub, saya mencoba latihan di rumah, bahkan mungkin sedikit lebih intens daripada pekan normal karena kami tidak bertanding di akhir pekan,” ujar Braithwaite kepada saluran Youtube Barcelona seperti dilansir Marca.

“Saya merasa lebih banyak bekerja daripada di hari-hari normal. Ketika Anda berlatih secara individu, rasanya seperti Anda bekerja lebih daripada ketika bersama teman-teman setim.”

Meski latihan jalan terus, Braithwaite tetap merindukan pertandingan. Striker asal Denmark itu sudah kangen rasanya jadi pesepakbola.

“Ketika kami tahu soal semua ini, rasanya sangat aneh, seperti film,” ucap Braithwaite.

“Ketika semua ini berakhir, saya kira akan fantastis. Kami akan menantikan main bola lagi. Kami akan kembali dengan rasa lapar.”

“Apa yang paling saya rindukan? Ada di lapangan dan merasa seperti seorang pesepakbola,” katanya.

Liga Spanyol tengah ditangguhkan sampai batas waktu yang belum ditentukan. Selain Italia, Spanyol jadi negara Eropa yang kena dampak paling buruk dari virus corona.