izmir escort alsancak escort izmir rus escort bornova escort buca escort escort izmir cratosslot baymavi vdcasino asyabahis tipobet Tak Miliki Baby Sitter, Ruben Onsu Kesulitan Kepang Rambut Thalia – NagaBola.net
Sat. Oct 31st, 2020

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Tak Miliki Baby Sitter, Ruben Onsu Kesulitan Kepang Rambut Thalia

2 min read

JAKARTA – Presenter Ruben Onsu mulai merasakan kesulitan menjaga dua buah hatinya tanpa pendamping atau baby sitter. Terlebih saat ini, sang istri dikabarkan tengah terbaring sakit.

Sebagai suami, Ruben mengaku harus pintar-pintar dalam membagi waktu. Walau tak jarang dirinya pun terpaksa harus meminta bantuan mertuanya untuk menjemput Thalia dari sekolah.

“Ya enggak gampang ternyata megang dua anak tanpa asisten rumah tangga. Terus baby sitter enggak ada. Jadi waduh bukan susah lagi, apalagi sekarang Wenda juga sakit, jadi aku harus nganter anak, terus nyuapin, semuanya sendiri,” ungkap Ruben Onsu saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta.

Ruben Onsu

“Terus teleponin mertua untuk minta tolong jemput. Mertua aku sih paling happy banget, ‘Sudah lu enggak usah nganterin, gue saja yang anter jemput’, tapi kalau aku kasian lah. Mami papiku kan juga usianya sudah cukup banyak. Penginnya sudah jangan terlalu bangun pagi, siang saja jemputnya,” sambungnya.

Pria berusia 35 tahun tersebut mengatakan bahwa istrinya tersebut kini tengah terbaring sakit karena kelelahan. Hal tersebut terjadi lantaran istrinya selalu berusaha untuk mengerjakan pekerjaan rumah sendiri.

Ditambah, Wenda pun selalu merasa bahwa dirinya belum terlalu membutuhkan bantuan orang lain untuk mengurus pekerjaan rumah dan anak-anaknya.

“(Wenda) Kecapekan, biasa lah. Subuh bangun, kan kerjaan rumah semuanya sendiri, dan ada beberapa orang yang mau kerja, cuma Wenda nya tuh yang ‘Belum dulu deh, belum dulu deh’. Saya sudah bilang sama Wenda, kan badan kita waktu punya anak satu beda sama sekarang, usia juga waktu jaman dulu kamu empat tahun di belakang, waktu Thalia dulu kepegang, tapi kalau sekarang ini kan anak sudah dua, usia juga bertambah. Jadi kemampuan juga agak berkurang,” paparnya.

Sebagai ayah, Ruben mengaku kerap kerepotan dan kesulitan saat harus mempersiapkan Thalia berangkat ke sekolah. Apalagi saat ia diminta untuk menguncir rambut putri kesayangannya tersebut.

“Repotnya itu, kalau Thalia itu mau persiapan sekolah. Karena gue nyiapin makanan dan harus iket rambut, makanya yang ngiketin rambut dia gue-gue juga. Jadi kalau tiba-tiba dia minta kepang, gimana?,” jelasnya.

Tapi dia enggak minta macam-macam, jadi ‘Ayah punya ide, gimana kalau ini kuncir dua, bagus’. Jadi sebelum apa yang dia mau, kita potong dulu. Karena ada satu hari dia mau tapi saya enggak bisa melakukan, dia kayak sedih, dia enggak pede gitu,” pungkasnya.