Tue. May 26th, 2020

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Takut Jadi Pembawa Virus, Kalina Oktarani Sapa Anak dari Dalam Mobil

2 min read

 Kalina Oktarani mengunggah video yang memperlihatkan pertemuannya dengan sang putra, Azkanio Nikola Corbuzier. Namun ada yang janggal dari video tersebut.

Kalina Oktarani hanya bertemu Azka hanya dari mobil dan tak menghampiri putra semata wayang dari pernikahannya dengan Deddy Corbuzier itu. Dia hanya menyapa dari dalam mobil.

“Hai baby, mama nggak bisa turun, sayang,” kata Kalina dalam video yang diunggah Kamis, (21/5/2020).

Seakan mengerti dengan perkataan sang mama, Azka mengangguk.

Deddy Corbuzier bersama Kalina Oktarani dan putranya, Azka. [Instagram]
Deddy Corbuzier bersama Kalina Oktarani dan putranya, Azka. [Instagram]

“Kamu lagi apa sayang?,” tanya Kalina.

“Nonton dan makan,” jawabnya singkat.

Sebelum mengakhiri video, Kalina Oktarani menyampaikan kerinduannya pada sang putra. “Mama kangen kamu,” ujarnya.

Dalam caption, Kalina Oktarani menjelaskan mengapa ia melakukan hal tersebut. Istri pengacara Insank Nasruddin ini khawatir membawa virus corona dan membahayakan anaknya.

Momen Kalina Oktarani saat temui anaknya, Azka, dari jauh [Instagram]
Momen Kalina Oktarani saat temui anaknya, Azka, dari jauh [Instagram]

“Saya takut jadi carrier (pembawa virus). Sebab, di rumah ada ibu saya yang sedang sakit. Sebelum ibu kembali ke rumah, beliau mondar mandir rumah sakit,” tulis Kalina.

Padahal, pertemuannya dengan Azka Corbuzier terbilang jarang. Bahkan ini kali ketiga selama 3 bulan, lantaran menjaga diri dari virus corona.

Meski menahan rindu tak bisa peluk apalagi menciumnya, Kalina Oktarani tak mau ambil resiko. “Saya sayang anak saya dan tidak mau terjadi apa-apa sama dia,” ujar Kalina.

Kalina Oktarani dan putranya, Azka. [Instagram]
Kalina Oktarani dan putranya, Azka. [Instagram]

Namun menurutnya keadaan sekarang justru bertolak belakang dengan apa yang dilakukan saat ini. Orang-orang banyak yang tak menaati PSBB hingga physical distancing, imbasnya angka positif virus corona meningkat drastis.

“Please, keluar rumah jika benar-benar dibutuhkan. Saatnya kita pikirkan keselamatan diri sendiri dan orang yang kita sayang,” kata Kalina memberikan saran.

Terakhir, Kalina memberikan pesan untuk putranya. “Kita ketemu dan mama bisa peluk dan cium kamu kurang dari seminggu ya Ca,” katanya.